Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampil Seperti Malaikat pada Kencan Makan Malam dengan Busana Serba Putih

Ini adalah musim trench coat.

Megan Fox Tampil Seperti Malaikat pada Kencan Makan Malam dengan Busana Serba Putih
Courtesy of BAZAAR US

Megan Fox mungkin telah memberi kita petunjuk tentang seperti apa kostum Halloween-nya tahun ini, akhir pekan ini, ia keluar dengan penampilan seperti malaikat dalam busana serba putih.

Baca juga: Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas

Bintang film Jennifer's Body itu terlihat keluar untuk makan malam di Los Angeles, ia mengenakan bustier sutra yang diikat dengan pita di samping dan celana high-waisted bell-bottoms yang menampilkan ritsleting di depan dan celah panjang di samping kaki.

Ia melengkapi penampilannya dengan trench coat putih dengan kancing besar dan heeled sandals yang senada dari Giuseppe Zanotti. Ia membiarkan lengan itu tidak dikancing, dan memakai ikatan seperti gesper di pergelangan tangannya.

Rambut Megan ditata bergelombang untuk makan malam, dan ia memakai make up penuh, termasuk bibir cokelat yang cantik.

Courtesy of BAZAAR US

Megan semakin memamerkan street style-nya selama beberapa bulan terakhir, dan dalam sebuah wawancara awal tahun ini, ia bercerita tentang bagaimana hubungannya dengan Machine Gun Kelly telah mendorongnya untuk merangkul fashion.

"Sebelum menjadi populer, semua orang yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya akan selalu mengenakan pakaian yang benar-benar gila, dan semua orang akan berkata, 'Anda berpakaian aneh.' Dan baru setelah saya menjadi tokoh dan harus berpakaian dengan cara tertentu, saya menyerah," katanya saat itu. 

"Dan bersamanya, tentu saja, ia sedikit eksentrik dalam cara berpakaiannya—dan itu membuatku lebih bebas untuk mengekspresikan diri. Dan ia membantu menghubungkanku dengan Maeve Reilly, stylist ku."

Baca juga:

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

Megan Fox Berbagi Pesan Ulang Tahun Penuh Kasih untuk Machine Gun Kelly

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)