Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaun Lateks Berwarna Red Hot yang Dikenakan Megan Fox ke Pemutaran Perdana Taurus Bersama Machine Gun Kelly

Tapi itu adalah anting-anting yang menyerupai jarum suntik dan berisi darah milik rapper tersebut yang sangat mencuri perhatian.

Gaun Lateks Berwarna Red Hot yang Dikenakan Megan Fox ke Pemutaran Perdana Taurus Bersama Machine Gun Kelly

Megan Fox tampil dengan pakaian merah menyala untuk menghadiri pemutaran perdana Taurus di Kota New York.

Baca juga: Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Untuk acara tadi malam, aktris itu mengenakan gaun lateks tanpa tali berwarna merah dari Sportmax dan sepatu hak tinggi dengan ujung yang runcing berwarna silver metalik, tanpa aksesori. Ia pergi dengan riasan yang terinspirasi dari rocker Barbie dan rambutnya yang tertata lurus ke bawah.

Kencannya, tentu saja adalah tunangannya, Machine Gun Kelly. Seperti biasa, sang rapper tampil memukau dengan pakaian over-the-top yang meliputi setelan berpayet putih dan sepatu kets yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara berlapis, berbagai anting-anting perak yang kecil, cincin perak yang chunky, dan manikur berwarna hot pink

Darah tampaknya memainkan peranan besar dalam romansa Machine Gun Kelly dan Megan. Keduanya sebelumnya sempat mengaku bahwa mereka meminum darah satu sama lain selama ritual spiritual di rumah, dan rapper "I Think I'm OKAY" itu mengenakan kalung berisi setetes darah dari calon istrinya. Machine Gun Kelly mengatakan bahwa cincin pertunangan yang ia usulkan ke Megan, terbuat secara khusus dengan duri kecil pada bagian band.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Dua "twin flames" terlihat berciuman mesra di pemutaran perdana film mereka tadi malam yang terselenggara di Teater Beacon sebagai bagian dari Festival Film Tribeca 2022. Taurus merupakan potret ketenaran yang menghancurkan diri sendiri, dengan Machine Gun Kelly sebagai bintangnya. Tim Sutton menulis dan menyutradarai film ini, sedangkan Machine Gun Kelly, ia menyusunnya. Secara orisinal, ini tayang perdana di Festival Film Berlin 2022 sebelum pada akhirnya datang ke Amerika Serikat.

Baca juga:

Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)