Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Kenakan Gaun Ibu Hamil Hijau dan Mantel Trench di NYC Bersama Suami, Cooke Maroney

Mereka sedang berburu rumah.

Jennifer Lawrence Kenakan Gaun Ibu Hamil Hijau dan Mantel Trench di NYC Bersama Suami, Cooke Maroney
Courtesy of Bazaar US

Pada hari Jumat, pasangan yang akan segera menjadi orang tua, Jennifer Lawrence dan suaminya Cooke Maroney pergi berburu rumah di New York City, mencari di daerah East Village dengan seorang agen properti. Jennifer mendekati akhir kehamilannya, dan mengenakan gaun maternity hijau longgar di bawah mantel trench cokelat dengan celana ketat biru tua dan flat Mary Jane.

Baca juga: Jennifer Lawrence Ingin Melindungi Privasi Bayinya Selamanya

Courtesy of Page Six
Courtesy of Page Six

Pada bulan Agustus tahun lalu, Jennifer menjual penthouse-nya di Manhattan seharga 9,9 juta US Dolar (142.408.530.000 rupiah), yang awalnya terdaftar seharga 15,45 juta US Dolar (222.243.615.000 rupiah). Ia pindah ke sebuah properti di West Village, sebuah townhouse baru seharga 22 juta US Dolar (316.463.400.000 rupiah). Tidak jelas apakah ada rencana untuk menjual properti itu juga.

Jennifer telah beristirahat dari dunia akting dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ia kembali tahun ini untuk film Netflix baru Don't Look Up, yang juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Meryl Streep. Jennifer tampil di The Late Show dengan Stephen Colbert bulan ini. Stephen bertanya apa yang telah ia lakukan selama tiga tahun terakhir.

Menunjuk ke perutnya, ia bercanda, "Saya baru saja berhubungan intim."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Stephen mengucapkan selamat padanya, dan Jennifer menjadi lebih serius dan berkata, “Saya bercanda. Um, saya memasak sedikit. Pandemi terjadi dan kemudian saya memasak dan saya banyak membersihkan.”

Ia menambahkan bahwa jika ia pensiun dari akting sepenuhnya, ia memiliki karier baru dalam pikirannya.

“Saya pikir saya akan menjadi pengurus rumah tangga yang sangat baik,” kata Jennifer sambil tertawa. “Tidak, saya benar-benar melakukannya. Saya membuat kekacauan, tapi saya sangat pandai membersihkannya. Saya bisa sekali membereskan kekacauan. ”

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, pada bulan November, Jennifer memberikan jawaban yang lebih dalam tentang mengapa ia mundur dari sorotan untuk memulai sebuah keluarga.

"Saya tidak punya kehidupan," katanya. "Saya pikir saya harus pergi mendapatkan satu."

Baca juga:

Jennifer Lawrence Kembali Membuat Tampilan Maternity, Kali Ini Adalah Tentang Polka Dot

Jennifer Lawrence yang Tengah Hamil Pakai Gaun Ribuan Manik-Manik yang Dijahit Tangan

Jennifer Lawrence Membawa Buah Hati Dalam Perutnya Berjalan-jalan

(Penulis: Aimée Lutkin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)