Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Membawa Buah Hati Dalam Perutnya Berjalan-jalan

Sang aktris mengenakan tampilan maternity yang sporty di New York City.

Jennifer Lawrence Membawa Buah Hati Dalam Perutnya Berjalan-jalan
Courtesy of Bazaar US

Dengan bangga, Jennifer Lawrence tampil dengan gaya maternity athleisure.

Baca juga: Jennifer Lawrence Pamer Perut Hamilnya dengan Jumpsuit Floral dan Sandal Jelly

Aktor American Hustle itu terlihat di New York pada Minggu sore dengan pakaian yang memamerkan perut buncitnya. Jennifer mengonfirmasi bulan lalu bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya, bersama sang suami, direktur galeri seni, Cooke Maroney.

Jennifer mengenakan atasan crop dan legging berwarna hitam, memamerkan perutnya, dengan sandal slide hitam. Ia melengkapi pakaiannya dengan tas selempang Dior hitam, kacamata hitam dengan model cat eye warna oranye, dan kalung mutiara serta emas berlapis.

Courtesy of Bazaar US

Wanita berusia 31 tahun itu menata rambut dengan sanggul atas dan earphone di telinganya saat ia melambai ke kamera.

Courtesy of Bazaar US

Jennifer dan Cooke bertunangan pada Februari 2019 dan menikah dalam sebuah upacara tertutup di Belcourt Mansion di Rhode Island pada Oktober 2019. Segera setelah pengumuman kehamilan mereka, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa aktor Joy "berharap" untuk menjadi orang tua.

"Jen menginginkan sebuah keluarga untuk waktu yang lama dan menemukan pasangan ideal yang ia cintai, hormati, dan nikmati berada di dekatnya. Ia mencintai kehidupan pernikahan, dan mereka memiliki dasar yang kuat untuk memiliki seorang bayi. Ia sangat bahagia dan menantikan menjadi seorang ibu," kata sumber itu kepada outlet.

Mereka menambahkan bahwa aktor pemenang Academy Award ini berencana untuk menyeimbangkan kariernya dengan menjadi ibu baru. "Ia mencintai pekerjaannya dan itu akan berlanjut. Seperti aktor lainnya, ia akan menyeimbangkan karier dan hidupnya sebagai seorang istri dan ibu. Ia akan melakukannya dengan baik. Jen siap menjadi orang tua karena ia mencintai kehidupan keluarga," mereka berkata.

Kita tidak perlu menunggu lama untuk melihat Jennifer di layar, dengan filmnya yang akan datang Don't Look Up tayang di bioskop pada 10 Desember dan Netflix pada 24 Desember. Film Adam McKay yang bertabur bintang ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Jonah Hill, Timothée Chalamet, Cate Blanchett, Ariana Grande, dan Scott Mescudi (rapper Kid Cudi).

Baca juga: Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet, dan Ariana Grande Akan Terlibat dalam Film Don’t Look Up

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)