Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Kembali Membuat Tampilan Maternity, Kali Ini Adalah Tentang Polka Dot

Pemenang Oscar mengenakan gaun body-con oleh Oscar de la Renta.

Jennifer Lawrence Kembali Membuat Tampilan Maternity, Kali Ini Adalah Tentang Polka Dot
Courtesy of Bazaar US

Kembalinya Jennifer Lawrence ke pusat perhatian terbukti menjadi salah satu yang paling modis.

Baca juga: Jennifer Lawrence Ingin Melindungi Privasi Bayinya Selamanya

Tadi malam, aktris Don't Look Up itu tampil di The Late Show dengan Stephen Colbert mengenakan gaun body-con lengan panjang dengan bintik-bintik putih karya Oscar de la Renta. Stylist selebriti Kate Young juga mendandani bintang muda yang sedang hamil itu dengan sepatu pump Jimmy Choo hitam dan anting mutiara.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Selama wawancara dengan Stephen, Jennifer yang mengharapkan anak pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney, membuka tentang kehidupan yang jauh dari sorotan, setelah mengambil jeda tiga tahun dari Hollywood.

"Saya baru saja melakukan banyak hubungan intim," katanya sebelum tertawa terbahak-bahak. "Saya bercanda. Saya memasak sedikit. Maksud saya, pandemi terjadi, lalu saya memasak dan saya banyak bersih-bersih."

Ia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa meluangkan waktu untuk tidak menjadi figur publik membantunya mempelajari beberapa pelajaran "dalam dan mendalam" tentang dirinya sendiri.

"Itu sangat menyenangkan. Saya selalu menemukan kenyamanan dalam jadwal dan melakukan sesuatu serta berada di suatu tempat, semacam kenyamanan berada di lokasi di mana dunia adalah satu hal juga sangat terorganisir," katanya. "Saya pikir keluar dari Hunger Games dan semua itu, itu bagus. Saya istirahat dan tidak ada yang benar-benar peduli, itu tenang, saya merasa seperti saya bisa menjadi bagian dari dunia lagi tanpa menjadi keriuhan. Keriuhan literal ."

Lihat video lengkap The Late Show di sini.

Jennifer baru-baru ini membuat penampilan karpet merah pasca-hiatus di pemutaran perdana dunia Don't Look Up. Untuk kesempatan itu, ia mengenakan gaun emas yang memesona dari Dior, rumah mode Prancis yang telah memilih dirinya sebagai duta besar sejak 2012. 

Baca juga:

Jennifer Lawrence yang Tengah Hamil Pakai Gaun Ribuan Manik-Manik yang Dijahit Tangan

Jennifer Lawrence Membawa Buah Hati Dalam Perutnya Berjalan-jalan

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Bulan Madu di Indonesia!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)