Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Ingin Melindungi Privasi Bayinya Selamanya

"Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dalam keberadaan mereka. Dan saya merasa itu dimulai dengan tidak menyertakan mereka dalam bagian pekerjaan saya ini."

Jennifer Lawrence Ingin Melindungi Privasi Bayinya Selamanya
Courtesy of Bazaar US

Meskipun selebriti papan atas Hollywood pasti menikmati banyak kemewahan, privasi tampaknya tidak menjadi salah satunya. Dalam sebuah wawancara baru dengan Vanity Fair, Jennifer Lawrence membuka tentang mengapa ia tidak ingin mengambil risiko dan ingin melindungi hak privasi bayinya.

Baca juga: Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Bulan Madu di Indonesia!

Keinginan Jennifer untuk menyimpan urusan keluarga untuk dirinya sendiri seharusnya tidak mengejutkan para penggemarnya. Aktris Don't Look Up ini terkenal tertutup (siapa yang ingat saat ia dilaporkan menyewa seluruh kamar hotel hanya untuk merahasiakan gaun pengantin Dior 2019-nya?). Dan sejak mengkonfirmasi kehamilan pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney pada bulan September, pemenang Oscar telah menetapkan batasan ketat pada bagian hidupnya ini.

"Jika saya berada di pesta makan malam, dan seseorang berkata, 'Ya Tuhan, Anda sedang mengandung,' saya tidak akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Jauhi saya, psikopat!' Tapi setiap insting dalam tubuh saya ingin melindungi privasi selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," kata aktris yang sedang hamil kepada majalah itu. "Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dalam keberadaan mereka. Dan saya merasa itu dimulai dengan tidak menyertakan mereka dalam bagian pekerjaan saya ini."

Meskipun ia "bersyukur dan bersemangat" untuk menjadi seorang ibu, ia mengakui di awal wawancara bahwa ia "gugup" tentang keterbukaan.

"Saya sangat gugup," katanya. "Saya sudah lama tidak berbicara dengan dunia. Dan untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki semua aksesori baru yang ditambahkan ke hidup saya, yang jelas ingin saya lindungi. ... Saya gugup terhadap Anda. Saya gugup sendiri. Saya gugup terhadap para pembaca!"

Courtesy of Bazaar US

Meskipun Jennifer tidak mau mengungkapkan banyak tentang pengalaman kehamilannya, ia berbagi apa yang ia nikmati tentang pernikahannya dengan art gallerist Cooke.

"Saya sangat menikmati pergi ke toko kebutuhan sehari-hari bersamanya," katanya kepada outlet. "Saya tidak tahu mengapa, tetapi itu memenuhi saya dengan banyak kegembiraan. Saya pikir mungkin karena itu hampir merupakan metafora untuk pernikahan. 'Oke, kita punya daftar ini. Ini adalah hal-hal yang kita butuhkan. Mari bekerja bersama dan dapatkan ini selesai.' Dan saya selalu mendapatkan salah satu majalah memasak, seperti 15 Minute Healthy Meals, dan ia selalu memberi saya tatapan seperti, 'Anda tidak akan menggunakannya. Kapan Anda akan membuatnya?' Dan saya berkata, 'Ya, benar. Selasa!' Dan ia selalu benar, dan saya tidak pernah melakukannya."

Baca juga:

Jennifer Lawrence Vakum dari Dunia Akting

Jennifer Lawrence Membawa Buah Hati Dalam Perutnya Berjalan-jalan

Jennifer Lawrence Pamer Perut Hamilnya dengan Jumpsuit Floral dan Sandal Jelly

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)