Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Sindir Diane Sawyer untuk Wawancara "Setelah Perpisahan" Dirinya yang Terkenal

"Apakah kita berani melupakan wawancara Diane Sawyer di apartemen saya hampir 20 tahun yang lalu?" tulis penyanyi itu dalam unggahan Instagram yang sekarang dihapus.

Britney Spears Sindir Diane Sawyer untuk Wawancara
Courtesy of Bazaar US

Dalam unggahan Instagram yang sekarang dihapus, Britney Spears sindir jurnalis Diane Sawyer tentang wawancara terkenal yang terjadi setelah perpisahannya tahun 2002 dari Justin Timberlake. Wawancara tersebut ditayangkan di ABC pada tahun 2003.

Baca juga: Conservatorship Britney Spears Akhirnya Telah Dihentikan Setelah 13 Tahun!

"Apakah kita berani melupakan wawancara Diane Sawyer di apartemen saya hampir 20 tahun yang lalu?" tulis Britney. "Ada apa dengan pendekatan 'Anda salah'?? Astaga... dan membuat saya menangis?"

Ia juga membuka tentang mengatasi setelah putusnya dari Justin.

"Sesuatu yang tidak pernah saya bagikan ketika saya mengalami perpisahan besar bertahun-tahun yang lalu adalah bahwa saya tidak dapat berbicara setelah itu ... Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun untuk waktu yang sangat lama ... Saya terkejut," kenang Britney. "Ayah saya yang sangat lemah dan tiga pria muncul di depan pintu saya ketika saya hampir tidak bisa berbicara ... dua hari kemudian mereka menempatkan Diane Sawyer di ruang tamu saya ... mereka memaksa saya untuk berbicara!"

Ia menambahkan bahwa ia terlalu muda untuk menyadari bahwa situasinya bukan untuk kepentingan terbaiknya. "Saya masih bayi ... saya hampir 22 tahun dan tidak mengerti ... tapi saya tahu sekarang!!! Ia berkata 'a woman or a girl,'" tulis Britney, merujuk pada pertanyaan yang diajukan Diane tentang "masalah belanja" penyanyi. "Saya ingin mengatakan sekarang, 'Bu, saya perempuan jalang katolik!!! Anda ingin bergabung dengan saya di misa dan saya dapat memberikan sertifikat saya untuk membeli pemain anonim kepada suami Anda?'" Tidak jelas apa yang ia maksud di sana, Diane menikah dengan sutradara Mike Nichols, yang meninggal pada tahun 2014, tapi ia benar-benar bersemangat.

Tentang sikapnya terhadap belanja sekarang, Britney menambahkan, "Saya harus menghabiskan seribu dolar jika saya ingin setiap hari dalam hidup saya dan ia bisa mencium bokong putih saya."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ayah penyanyi, Jamie Spears, yang hingga saat ini mengawasi konservatorinya, membantah terlibat dalam wawancara tersebut. Pengacaranya, Alex Weingarten, mengatakan kepada People, "Mr. Spears tidak tahu apa yang dibicarakan Ms. Spears. Jamie tidak pernah mengatur wawancara apa pun dengan Diane Sawyer dan tidak hadir untuk wawancara semacam itu. Ia tidak ada hubungannya dengan karier Britney pada titik ini, dan sama sekali tidak terlibat dalam wawancara ini. Jamie sangat mencintai Britney, mengharapkan yang terbaik bagi Britney dan berharap ia terus mencari bantuan yang ia butuhkan untuk tetap aman dan sehat."

Britney juga menulis tentang reaksi emosionalnya karena dapat menarik uang tunai dari ATM sendiri setelah penghentian konservatori bulan lalu.

"Saya dapat memiliki uang tunai sekarang, jadi saya pergi ke ATM dan sangat bangga dengan 300 US Dolar (4.299.000 rupiah) saya," tulisnya. "Dan tidak, saya tidak malu untuk membagikan ini ... yah mungkin sedikit ... tapi saya lebih malu pada keluarga saya karena memaafkan kenyataan bahwa saya tidak diizinkan memiliki uang tunai begitu lama ketika saya bekerja... Saya malu untuk State of California karena mengizinkan ayah saya untuk membuat saya bekerja sekeras ia bekerja untuk saya selama bertahun-tahun dan tidak pernah melihat sepeser pun... Saya malu untuk mereka semua dan saya sedih untuk mereka karena saya tahu nilai saya sekarang."

Baca juga:

Britney Spears Akan Memakai Gaun Pengantin Versace

Britney Spears Ungkap Dirinya Merasa "Ditinggal" oleh Adiknya, Jamie Lynn Spears

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

Britney Spears Ucapkan Terima Kasih yang Mendalam untuk Gerakan #FreeBritney

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)