Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Ungkap Dirinya Merasa "Ditinggal" oleh Adiknya, Jamie Lynn Spears

"Ia meminta dukungan, dan merasa seperti Jamie Lynn mengacuhkannya," kata seorang sumber kepada E! News.

Britney Spears Ungkap Dirinya Merasa
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears belum siap memaafkan adiknya, Jamie Lynn Spears.

Baca juga: Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Menurut sumber eksklusif E! News, Britney dilaporkan merasa "benar-benar ditinggalkan" oleh Jamie Lynn di tengah pertempuran untuk mengakhiri conservatorship-nya selama 13 tahun. "Britney sangat, sangat marah dan terluka," kata orang dalam itu. "Ia merasa seperti Jamie Lynn benar-benar meninggalkannya dan mengecewakannya dalam perjuangan hidupnya. Mereka adalah teman baik dan segalanya bagi satu sama lain begitu lama."

Sumber itu melanjutkan, "Ia meminta dukungan, dan merasa seperti Jamie Lynn mengacuhkan ia dan tidak bisa diganggu."

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Berita itu menyusul ungkapan Jamie Lynn pada hari Senin yang mengatakan bahwa ia telah selesai menulis memoarnya, Things I Should Have Said. "Saya merasakan keyakinan yang kuat untuk membagikan kisah saya," tulis Jamie di Instagram, "Tetapi ada banyak pekerjaan pribadi dan penyembuhan yang harus diselesaikan sebelum saya dapat membagikan kebenaran dengan cara yang benar."

Tak lama setelah itu, Britney menanggapi saudara perempuannya pada unggahannya sendiri. "Psssssss berita bagus," tulisnya mengejek. "Saya berpikir untuk merilis buku tahun depan tapi saya mengalami masalah dengan judul jadi mungkin penggemar saya bisa membantu !!!! Opsi #1 ... 'Shit, I really don't know' Opsi #2 ... 'I really care what people think.'"

Britney sebelumnya telah berbicara di Instagram tentang perasaan dikhianati dan dieksploitasi oleh anggota keluarganya. "Tidak ada yang lebih buruk daripada ketika orang-orang terdekat Anda yang tidak pernah muncul untuk Anda mengunggah hal-hal sehubungan dengan situasi Anda apa pun itu dan berbicara untuk mendapatkan dukungan," tulisnya dalam sebuah unggahan pada bulan Juli. "Beraninya ada orang yang paling Anda cintai mengatakan sesuatu hal ... apakah mereka bahkan mengulurkan tangan untuk mengangkatku pada saat itu !!!??? Beraninya Anda mengumumkan bahwa SEKARANG Anda PEDULI ... apakah Anda berikan bantuan saat saya tenggelam ?????"

Britney telah berjuang selama lebih dari 13 tahun untuk memutuskan hubungan dengan ayahnya, Jamie Spears, yang telah menjadi kepala conservatorship-nya. Namun, pada 29 September, ayahnya secara resmi diskors dari mengawasi tanah miliknya, menandai perubahan yang penuh harapan dalam prosesnya.

Baca juga:

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

Britney Spears Ucapkan Terima Kasih yang Mendalam untuk Gerakan #FreeBritney

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)