Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Ucapkan Terima Kasih yang Mendalam untuk Gerakan #FreeBritney

"Saya menangis semalam selama dua jam karena penggemarku adalah yang terbaik dan saya tahu itu," tulisnya.

Britney Spears Ucapkan Terima Kasih yang Mendalam untuk Gerakan #FreeBritney
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears sedang merasa sangat berterima kasih kepada para penggemarnya.

Baca juga: Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

Bintang pop itu menulis pesan yang menyentuh hati di Instagram kemarin, berterima kasih kepada anggota gerakan #FreeBritney atas dukungan dan "ketangguhan yang konstan" mereka dalam meningkatkan kesadaran akan perjuangan conservatorship-nya. Ia mengunggah catatan manis di samping video dirinya mengenakan atasan off-the-shoulder putih dan celana pendek putih, berdiri di halaman belakang rumahnya.

"Gerakan #FreeBritney ... Saya tidak punya kata-kata ... karena Anda dan ketangguhan Anda yang terus-menerus membebaskan saya dari conservatorship saya ... hidup saya sekarang mengarah ke situ !!!!! Saya menangis semalam selama dua jam karena penggemar saya adalah yang terbaik dan saya tahu itu," tulisnya.

Unggahan itu muncul tak lama setelah seorang hakim California secara resmi menskors ayah Britney, Jamie Spears, sebagai conservator tanah miliknya Rabu lalu. Itu juga merupakan komentar pribadi pertama Britney tentang kemenangan conservatorship terbarunya. Pengacaranya, Mathew Rosengart, sebelumnya mengatakan dalam konferensi pers bahwa penyanyi itu "sangat senang" dengan keputusan itu.

"Ini adalah langkah substansial menuju kebebasannya. Sudah banyak kerja keras. Ini intens. Saya bangga. Britney bangga," katanya.

Pelantun "Stronger" itu berterima kasih kepada gerakan #FreeBritney setelah perubahan dalam conservatorship-nya di masa lalu. Pada bulan Juli, setelah diberikan izin untuk memilih perwakilan hukum sendiri untuk kasusnya, Britney menggunakan tagar #FreeBritney untuk pertama kalinya dengan pesan ucapan terima kasih yang serupa.

"Baru dengan representasi nyata hari ini... Saya merasa BERSYUKUR dan DIBERKATI !!!! Terima kasih kepada penggemar saya yang mendukung saya ... Anda tidak tahu apa artinya bagi saya didukung oleh penggemar yang luar biasa !!!! Tuhan memberkati kalian semua!!!!!" ia memberi keterangan video dirinya melakukan cartwheel dan menunggang kuda.

Pelantun "Hold It Against Me" baru-baru ini kembali ke LA dari perjalanan sederhana ke Polinesia Prancis bersama tunangannya, Sam Asghari. Ia berbagi beberapa foto dari liburan tropisnya, termasuk serangkaian potret dirinya tidak menggunakan baju dan klip video dirinya dan Sam naik pesawat prop.

Ia juga membagikan unggahan candid beberapa hari yang lalu, menjelaskan bahwa ia masih memiliki "banyak proses penyembuhan yang harus dilakukan" di tengah perubahan baru-baru ini dalam hidupnya.

"Meskipun ada perubahan dan hal-hal untuk dirayakan dalam hidup saya, saya masih memiliki banyak proses penyembuhan untuk dilakukan !!! Syukurlah saya memiliki pendukung yang baik dan saya meluangkan waktu untuk memahami tidak apa-apa untuk memperlambat dan bernafas ️!!!!! Hanya melalui self love saya bisa berdoa ... mencintai ... dan mendukung orang lain sebagai balasannya !!!!" ia menulis.

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Baca juga:

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)