Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Berpikir Timothée Chalamet Akan Menjadi Penjahat yang Bagus di Film Spider-Man

Sebut saja ia Harry Osborn.

Zendaya Berpikir Timothée Chalamet Akan Menjadi Penjahat yang Bagus di Film Spider-Man
Courtesy of Bazaar US

Timothée Chalamet mungkin kalah sebagai tokoh utama di Spider-Man dari Tom Holland, tapi ia masih cocok untuk peran lain, atau setidaknya itulah yang dipikirkan oleh pasangan lawan mainnya Zendaya dan Tom.

Baca juga: Uniknya Zendaya Pakai Anting Spider-Man dengan Blazer Alexander McQueen

Dalam wawancara baru dengan Associated Press, Zendaya dan Tom mengatakan mereka berdua setuju bahwa Timothée akan menjadi antagonis yang bagus untuk franchise film, khususnya untuk peran Harry Osborn, karakter Green Goblin yang dimainkan oleh James Franco dan Dane DeHaan di adaptasi sebelumnya. "Saya pikir ia akan menjadi teman baik Spider-Man. Atau musuh Spider-Man!" kata Zendaya.

Tom menambahkan bahwa Timothée akan berhasil dengan baik sebagai tipe penjahat tertentu yang memulai dengan baik dan perlahan menjadi jahat, sebuah busur yang mirip dengan Harry Osborn. "Saya pikir akan baik untuk membawanya sebagai teman dan kemudian ia menjadi jahat, kemudian menjadi penjahat," katanya.

Harry tidak hanya akan menjadi musuh bagi Peter Parker, tetapi ia juga akan bersaing untuk mendapatkan cinta dari MJ. "Mungkin ia datang untuk MJ dan saya seperti, 'Whoa, Harry! Lebih baik Anda perhatikan di mana Anda bergerak di sekitar kekasih saya, bro!'" Tom melanjutkan. Mengingat gebrakan internet baru-baru ini tentang Zendaya dan chemistry Timothée di Dune, Timothée mungkin masuk akal.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kembali pada tahun 2015, Timothée mengikuti audisi untuk Spider-Man: Homecoming. Dalam sebuah wawancara 2018 dengan The Hollywood Reporter, ia ingat perasaannya saat ia gagal dalam audisi. "Saya membaca dua kali dan saya berkeringat dalam kepanikan," kata Timothée saat itu. "Saya menelepon agen saya Brian Swardstrom dan saya berkata, 'Brian, saya banyak memikirkan hal ini, saya harus kembali, mengetuk pintu itu, dan membaca lagi,' dan ia menceritakan kisah Sean Young dan bagaimana, dalam mencoba menjadi Catwoman, ia telah menakuti semua orang ketika ia muncul di gerbang studio dengan kostum."

Hal-hal tampaknya telah berhasil untuk Timothée dengan caranya sendiri. Tahun ini, selain membintangi bersama Zendaya di Dune, ia juga bekerja dengan sutradara pemenang penghargaan Wes Anderson di The French Dispatch. Dan bagaimanapun, ia disarankan oleh orang kepercayaannya untuk tidak ambil bagian dalam film superhero mana pun. "Salah satu pahlawan saya, saya tidak bisa mengatakan siapa atau ia akan menendang pantat saya, ia merangkul saya pada malam pertama kami bertemu dan memberi saya beberapa nasihat," kata aktor itu kepada majalah Time pada bulan Oktober. "'Tidak ada obat keras dan tidak ada film superhero.'"

Baca juga:

Pilihan Busana Vintage Zendaya Memiliki Sentuhan Tak Terduga

Tak Dapat Dipungkiri, Para Perempuan Dune Memiliki Kostum Terbaik

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)