Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Busana Vintage Zendaya Memiliki Sentuhan Tak Terduga

Aktris ini memiliki momen mode yang memukau di karpet merah.

Pilihan Busana Vintage Zendaya Memiliki Sentuhan Tak Terduga
Courtesy of Bazaar UK

Selama setahun terakhir, Zendaya tidak diragukan lagi menjadi salah satu bintang paling menarik untuk ditonton di karpet merah. Sebagian, berkat bantuan stylist-nya, Law Roach, aktris ini telah membuat dirinya terkenal dengan busana karpet merah, selalu menghadirkan sesuatu yang unik, orisinal, dan dengan cerita di baliknya. Penampilan terbarunya tidak berbeda.

Baca juga: 7 Tampilan Red Carpet Terbaik Zendaya untuk Pemutaran Perdana Film Dune

Untuk upacara Ballon D'Or di Paris pada Senin malam, yang ia hadiri bersama lawan mainnya di Spider-Man dan cinta sejati Tom Holland, Zendaya sekali lagi beralih ke gaya vintage.

Aktris ini mengenakan gaun dari koleksi musim gugur/dingin tahun 2000 Roberto Cavalli, yang memberikan sentuhan yang sangat menyenangkan pada gaun hitamnya.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Desain yang dimaksud yakni sederhana dari depan, panjang penuh, pas, dan berlengan, tetapi ketika ia berbalik, itu semua tentang drama. Gaun itu benar-benar tanpa bagian belakang, menampilkan struktur sumsum tulang belakang yang terinspirasi dari emas, yang ia lengkapi dengan anting hoop yang serasi.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Ini bukan pertama kalinya Zendaya memilih gaya vintage di karpet merah. Hanya beberapa bulan yang lalu, aktris tersebut memberikan penghormatan kepada Beyoncé dengan gaun Versace vintage, dan awal tahun ini, ia mengenakan tampilan YSL vintage yang pernah menjadi milik pengusaha dan perintis Amerika Eunice Johnson.

Bintang ini adalah bagian dari tren yang berkembang yang telah melihat popularitas vintage meroket dalam beberapa tahun terakhir dengan model dan aktris beralih ke koleksi arsip lagi dan lagi. Dari Kim Kardashian West hingga Bella Hadid, Kylie Jenner, Jennifer Aniston, dan bahkan Duchess of Sussex, memilih sesuatu yang istimewa, unik, dan kaya akan sejarah mode yang selalu menarik. Dan, banyak dari kita yang mengikutinya.

Baca juga:

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

Zendaya Kenakan Gaun dengan Breastplate Emas dari Runway Loewe

Tak Dapat Dipungkiri, Para Perempuan Dune Memiliki Kostum Terbaik

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)