Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

Bintang itu masih merahasiakan status hubungannya untuk saat ini.

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya
Courtesy of Bazaar US

Zendaya telah memberi kita petunjuk baru tentang apa yang terjadi dalam kehidupan romantisnya.

Baca juga: Tom Holland Unggah Ucapan Ulang Tahun yang Manis untuk Zendaya

Bintang Euphoria itu memuji teman lama dan yang dikabarkan pacarnya, Tom Holland, dalam wawancara sampul November untuk InStyle. Ketika ditanya apa yang ia hargai tentang aktor Spider-Man, ia memang memuji lawan mainnya. Namun, ia fokus pada etos kerja dan dedikasi Tom untuk bermain sebagai pahlawan super.

"Ada banyak hal, tentu saja, yang saya hargai. Sebagai seorang aktor, saya menghargai bahwa ia sangat suka menjadi Spider-Man. Banyak tekanan, Anda mengambil peran sebagai pahlawan super ke mana pun Anda pergi. Untuk siapa pun anak kecil yang lewat, kamu adalah Spider-Man. Saya pikir ia menanganinya dengan sangat baik," katanya.

Ia juga berbagi pengalamannya menonton Tom melakukan banyak pengambilan saat syuting trilogi Marvel Cinematic Universe.

"Dan melihatnya di tempat kerja, meskipun ia bukan Virgo (tertawa), ia perfeksionis," katanya, mengacu pada zodiaknya sendiri. "Sutradara kami mengizinkan saya untuk datang setiap hari (ke tempat syuting), dan itu keren untuk melihat bagaimana ia begitu peduli tentang pekerjaannya dan membuat segalanya terlihat benar. Saya menyaksikan ia melakukan adegan perkelahian sepanjang hari, yang melelahkan. Ia akan melakukan gerakan, kembali ke monitor, menontonnya, dan berkata, 'Saya bisa melakukannya dengan lebih baik.' Saya akan seperti, 'Dude, you got it.' Tapi ia ingin kita menjadi sempurna, dan saya sangat menghargai itu."

Meskipun ia tidak mengkonfirmasi hubungannya dalam wawancara, sepertinya ia telah menghabiskan banyak waktu dengan aktor Inggris.

"Ya, ia salah satu waktu yang menyenangkan," katanya. "Sangat karismatik, dapat membuat siapa pun merasa nyaman dan tertawa serta berbincang dengan baik. Obrolan yang bagus, saya terdengar sangat Inggris."

Pasangan itu difoto berciuman di dalam mobil di LA, Juli lalu. Dan meskipun tak satu pun dari mereka telah berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka, mereka telah berbagi beberapa momen manis, termasuk unggahan Instagram Tom untuk ulang tahun ke-25 Zendaya bulan lalu. Aktor Inggris, yang juga berusia 25 tahun, berbagi foto keduanya yang sedang bercermin di trailer makeup, set trilogi MCU.

"MJ-ku, selamat ulang tahun. Telepon saya saat Anda sudah bangun xxx," tulisnya.

Courtesy of Instagram @tomholland2013
Courtesy of Instagram @tomholland2013

Baca juga:

Zendaya Akhirnya Angkat Bicara Tentang Ikatannya dengan Tom Holland dan Pemeran Spider-Man Lainnya

Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)