Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Uniknya Zendaya Pakai Anting Spider-Man dengan Blazer Alexander McQueen

MJ tidak pernah terlihat begitu sempurna.

Uniknya Zendaya Pakai Anting Spider-Man dengan Blazer Alexander McQueen
Courtesy of Bazaar US

Zendaya mempromosikan Spider-Man: No Way Home dengan petunjuk mode yang halus.

Baca juga: Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

Tampil untuk sesi pemotretan karpet merah London untuk film Marvel terbaru pada hari Minggu, aktris itu mengenakan ansambel Alexander McQueen yang memesona yakni blazer wol abu-abu kotak yang disulam dengan tetesan hujan kristal di bahu dan kerah, ditambah stoking hitam setinggi paha yang juga dihias dengan jaringan kristal. Untuk melengkapi tampilan yang mencolok, ia mengenakan sepasang anting jaring laba-laba gemerlap yang bahkan akan dihargai oleh Peter Parker.

Tampilan tersebut berasal dari koleksi musim semi/panas 2022 Alexander McQueen, dan pecinta mode bermata elang mungkin telah memperhatikan kreasi berhiaskan berlian yang baru-baru ini dikenakan oleh orang-orang seperti Lady Gaga dan Salma Hayek.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pacar dan lawan mainnya Spider-Man, Tom Holland berjalan di karpet merah bersama Zendaya; ia mengenakan jaket kulit, kemeja bergaris, dan celana panjang hitam, milik Celine.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pekan lalu, Zendaya kembali memberikan penghormatan kepada franchise Spider-Man. Selama sesi pemotretan di Paris, duta besar Lancôme bekerja dengan stylist lamanya, Law Roach, untuk menarik gaun hitam antik dari koleksi musim gugur 2000 Roberto Cavalli. Gaun ketat lengan panjang yang "diedit ulang" oleh direktur kreatif label, Fausto Puglisi, menampilkan detail tulang belakang emas di bagian belakang yang terbuka.

Bagian belakang kerangka tampaknya merujuk pada Doctor Octopus, seorang penjahat dari alam semesta Spider-Man yang dikenali oleh tentakel logam yang menonjol dari bagian belakangnya. Setelah akun penggemar di Instagram mencatat kesamaan, Zendaya membagikan unggahan tersebut ke Story-nya. "Kami menyukai referensi," tulisnya di atas perbandingan berdampingan.

Courtesy of Instagram @dayacrue
Courtesy of Instagram @dayacrue

Baca juga:

Pilihan Busana Vintage Zendaya Memiliki Sentuhan Tak Terduga

Tak Dapat Dipungkiri, Para Perempuan Dune Memiliki Kostum Terbaik

Zendaya Kagumi Tom Holland yang Dikabarkan Telah Menjadi Pacarnya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)