Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Terlihat Sangat Cantik dengan Rok Mini Hitam dan Sepatu Bot Over-the-Knee

Model itu terlihat sedang berjalan-jalan dengan putranya, Sly.

Emily Ratajkowski Terlihat Sangat Cantik dengan Rok Mini Hitam dan Sepatu Bot Over-the-Knee
Courtesy of BAZAAR US

Emily Ratajkowski melangkah keluar untuk berjalan-jalan saat momen Halloween, ia terlihat lebih chic daripada seram.

Baca juga: Emily Ratajkowski Berjalan-jalan dengan Bike Shorts dan Sepatu Bot Koboi

Model itu terlihat sedang berjalan-jalan di New York City bersama putranya, Sylvester Apollo Bear. Emily memilih tampilan serba hitam yang terdiri dari atasan turtleneck, rok mini denim hitam, sepatu bot kulit setinggi paha dan chunky heels. Ia hanya melengkapinya dengan ikat pinggang kulit, tas selempang hitam, gelang dan anting-anting emas. Untuk kesan glamor, ia memilih riasan natural, mata gelap, dan bibir merah, juga rambutnya yang ditata lurus ke bawah.

Membandingkan penampilannya yang gelap dan chic, baby Sly tampak ceria dan bersemangat. Bocah satu tahun itu terlihat menggemaskan dalam sweater putih dengan hati merah, celana putih, sepatu bot hitam, dan jubah merah.

Courtesy of BAZAAR US

Emily membagikan dua video TikTok tentang dirinya dalam ansambel yang dipakai, berlatar belakang hit dari Taylor Swift "Karma." Ia menulis di keterangan, "KARMA IS MY MY FRIEND."

Courtesy of TikTok @emrata

Lihat videonya disini.

Di sisi lain, ia juga terlihat bernyanyi dan menari sambil memamerkan penampilannya.

Courtesy of TikTok @emrata

Model tersebut baru saja berpisah dengan mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard, menyusul laporan bahwa ia tidak setia. Dan dalam wawancara baru-baru ini untuk Harper's BAZAAR edisi November, dirinya mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia benar-benar lajang dan Emily telah "berkencan."

Sesi jalan-jalan Emily dengan putranya terjadi beberapa jam setelah ia merayakan Halloween dengan berpesta bersama teman-temannya dalam pakaian cowgirl

Courtesy of TikTok @emrata

Lihat selengkapnya disini.

Model tersebut mengenakan crop top hitam yang dipasangkan dengan sepasang celana berjumbai, memamerkan sepasang pakaian dalam yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan topi koboi hitam. Emily membagikan video TikTok tentang dirinya yang mondar-mandir di jalan Manhattan dengan memakai kostum itu, ditemani oleh sahabatnya Babs, yang berpakaian seperti rapper Bad Bunny dalam tampilan memukau dari video musik "Neverita"-nya.

Baca juga:

Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

Emily Ratajkowski Memasangkan Sepatu Bot Cowgirl dengan Bustier Silky

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US, TikTok @emrata)