Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

Definisi baru dari 'sweater weather'.

Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

Tampilan streetstyle yang berani dari Emily Ratajkowski memang layak untuk dijadikan inspirasi!

Baca juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Kemarin, model dan penulis tersebut tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan bayinya, Sly, serta anjingnya, Kolombo, di kota New York. Selama jalan-jalan, Emily memilih pakaian yang tidak konvensional yang terdiri dari sweter biru oversized dengan wajah mendiang penyanyi ikonis Prince terpampang di bagian depan dan belakang. Ia kemudian memadukan atasan yang unik tersebut dengan sepasang celana panjang bermotif cheetah, ditambah sepasang sepatu Nike x Tom Sachs General Purpose berwarna krem-putih dan tas Chanel kulit warna hitam dengan deetail tali cross-body rantai emas.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Penulis buku My Body baru-baru ini memulai liburan ke Mallorca, Spanyol, membawa serta putranya. Ia membagikan foto-foto dari perjalanan mereka di Instagram, termasuk foto-foto yang diambil di kota Sant Joan, di mana Emily mengatakan bahwa ia telah menghabiskan banyak waktu sebagai seorang anak dengan keluarganya.

"Hari ini saya membawa bayi saya yang cantik kembali ke Sant Juan, kota tempat saya menghabiskan setiap musim panas di masa kecil saya," tulisnya dalam keterangan foto. "Saat saya berjalan, seorang pria menepi dan mendatangi saya sambil memegang Mi Cuerpo (buku saya dalam bahasa Spanyol!) Ia memberi tahu saya bahwa ia dan putrinya telah membacanya. Saya sangat bersyukur untuk hidup ini! "

Emily menyambut kedatangan putranya, yang bernama lengkap Sylvester Apollo Bear, pada Maret 2021 bersama suaminya saat itu, Sebastian Bear-McClard.

Baca juga:

Emily Ratajkowski Mengembalikan Tren Korset Bermotif Bunga

Emily Ratajkowski Jadi Selebriti Terbaru yang Mengikuti Tren Warna Hot Pink

Penulis: Jessica Davis; Alih bahasa: Janice Mae menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US