Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Memasangkan Sepatu Bot Cowgirl dengan Bustier Silky

Ratu dalam membuat setiap tampilan bekerja.

Emily Ratajkowski Memasangkan Sepatu Bot Cowgirl dengan Bustier Silky

Emily Ratajkowski tampil sangat elegan saat berjalan-jalan di New York City minggu ini. 

Baca juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Model itu menukar tampilan olahraga biasanya dengan tampilan street look untuk musim spring/summer ini, dengan bustier krem dan rok panjang sutra berwarna dusty-rose. Ia memberikan sentuhan edgy pada ansambel romantis tersebut dengan mengenakan sepasang sepatu bot cowgirl setinggi lutut dari Mango, tas shoulder bag kulit hitam, dan kacamata hitam oval. 

EmRata menata rambutnya ke bawah dan memilih riasan alami dan perhiasan minimal. Aksesorisnya hanya cincin emas chunky, dan anting hoop emas kecil. Ia juga terlihat menggunakan satu headphone saat sedang berjalan-jalan di TriBeCa kemarin. 

Penulis My Body telah mendalami estetika cowgirl akhir-akhir ini. Minggu lalu, ia menata sepatu bot cowgirl dalam tiga tampilan berbeda. 

Di akhir pekan kemarin, ia juga terlihat sedang berjalan bersama putranya yang di kereta dorong, Sylvester Apollo Bear, selagi menggunakan sepatu bot cowgirl dengan detail hak hitam dan desain putih dari rumah mode Sonora. Ia juga mengenakan kaos coklat polos oversize dari Thirty Years, yang ia gulung di bagian lengan, dan celana pendek sepeda mini berwarna putih

Di minggu sebelumnya, saat ia menghabiskan waktu bersama bayinya di sebuah peternakan, Emily terlihat berpose di kursi penumpang mobil dengan atasan halter berwarna lavender, denim longgar high-waisted, dan sepatu bot cowgirl hitam yang sama dari Mango.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Popsugar, EmRata mengakui bahwa gayanya telah menjadi lebih santai sejak menjadi seorang ibu, dan belakang ini, sepasang legging flared adalah salah satu celana andalannya. 

Baca juga: 

Emily Ratajkowski Kenakan Celana Low-Rise yang Dipadu dengan Atasan Bra

Emily Ratajkowski Terlihat Mengenakan Sweater Oversized Tanpa Celana dengan Sepatu Bot Koboi


(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)