Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Berjalan-jalan dengan Bike Shorts dan Sepatu Bot Koboi

Seorang yang ahli mengenakan tiga tren sekaligus.

Emily Ratajkowski Berjalan-jalan dengan Bike Shorts dan Sepatu Bot Koboi

Emily Ratajkowski berhasil memadukan tiga tren gaya jalanan saat keluar dengan putranya, Sylvester Apollo Bear, di akhir pekan ini. Menggunakan kaos kebesaran, celana pendek sepeda khas Putri Diana, dan estetika cowgirl

Baca juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Model itu terlihat berjalan-jalan di New York City pada hari Sabtu dengan kaos coklat kebesaran yang digulung di bagian lengan, dan dipasangkan dengan celana pendek sepeda putih dengan sepatu bot koboi bertumit hitam dengan desain putih dari Sonara. Dia membawa tas bahu merah delima dan menggunakan kacamata hitam besar selagi mendorong bayi Sly di kereta dorongnya. 

Penulis My Body membiarkan rambut panjangnya terurai dan sepertinya tidak menggunakan riasan. 

Emily baru saja mengenakan sepasang sepatu bot koboi hitam ini ketika ia menikmati liburan penuh dengan alam ke sebuah peternakan bersama putranya dan teman perempuannya. Di Instagram Story-nya, ia membagikan foto dirinya dengan gaya estetik koboi, berpose di dalam mobil dengan atasan halter berwarna lavender, celana denim high-waist baggy, dan sepatu bot setinggi lutut. 

Dia juga penggemar berat olahraga dan menikmati kencan sederhana dengan putranya dalam pakaian celana yoga wide-leg dan atasan crop putih.

Di awal tahun ini, Emily berbicara kepada Popsugar tentang bagaimana gayanya telah berubah sejak menjadi seorang ibu. 

"Yah, sekarang aku sangat suka merias tampilannya," Emily berbicara tentang Sly. "Dan sering kali, tergantung pada waktu tidur siangnya dan apa pun itu, saya tidak akan punya banyak waktu untuk merias diri sendiri, dan itu tidak apa-apa. Sering kali, itu berarti saya hanya memadukan apa saja untuk penampilan saya."

Ia menambahkan bahwa ia dulu memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan penampilannya sebelum keluar rumah, tetapi sekarang ia telah belajar untuk bekerja dengan waktu yang ia miliki.

"Sudah pasti sepatu kets, dan mungkin sepasang legging." tuturnya, serta menambahkan bahwa ia sangat menyukai legging flared. "Mereka membuatku merasa sedikit keren, sedikit lebih keren."

Baca juga:

Emily Ratajkowski Tampil dengan Poni Baru di Karpet Merah Cannes

Emrata Mencurahkan Seluruh Cinta di Ulang Tahun Pertama Anak Laki-Lakinya, Sylvester

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)