Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rumor Reuni Berkeliaran di Sekitar Bradley Cooper dan Irina Shayk!

Sudah lebih dari dua tahun sejak pasangan itu berpisah.

Rumor Reuni Berkeliaran di Sekitar Bradley Cooper dan Irina Shayk!
Courtesy of Bazaar US

Lebih dari dua tahun setelah mereka hubungannya berakhir, Bradley Cooper dan Irina Shayk memicu rumor reuni setelah keduanya difoto berjalan bergandengan tangan di New York City.

Baca juga: Walau Sudah Berpisah Bradley Cooper & Irina Shayk Terlihat Kompak dalam Mengasuh Putri Mereka

Foto-foto dari hari Minggu lalu menunjukkan mantan pasangan itu berjalan di West Village, dengan supermodel yang melingkarkan lengannya di lengan mantannya. Untuk itu, Irina tampil klasik dalam balutan kemeja putih, jas hitam, dan celana panjang hitam, serta dilengkapi dengan sepatu Burberry Arthur dan tas bahu Burberry Olympia. Sementara itu, sutradara-aktor A Star Is Born itu mengenakan mantel biru di atas hoodie hitam, dipasangkan dengan celana panjang biru dan sneaker abu-abu.

Meskipun ini bukan pertama kali keduanya terlihat bersama sejak berpisah (bagaimanapun juga, mereka dikenal memiliki hubungan pengasuhan bersama yang "sangat ramah" untuk putri mereka yang berusia empat tahun, Lea de Seine Shayk Cooper), hangout kasual ini membuat beberapa spekulasi bahwa pasangan itu mungkin kembali.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Keduanya berkencan selama empat tahun dan menyambut putri mereka pada 2017 sebelum berpisah pada 2019.

Irina membuka tentang perpisahan mereka dalam wawancara tahun 2020 dengan British Vogue. "Saya pikir dalam semua hubungan baik Anda membawa yang terbaik dan yang terburuk, itu hanya sifat manusia," kata Irina. "Dua orang hebat tidak harus menjadi pasangan yang baik."

Ia menambahkan bahwa ia masih belajar seperti apa kehidupan sebagai ibu tunggal. "Saya pikir kami sangat beruntung untuk mengalami apa yang kami miliki satu sama lain," lanjutnya. "Hidup tanpa B adalah hal baru. Sulit untuk menemukan keseimbangan antara menjadi ibu tunggal dan menjadi wanita pekerja dan provider. Percayalah, ada hari-hari saya bangun dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak 'tidak tahu harus berbuat apa, saya berantakan.'"

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Model itu terakhir kali menjalin hubungan romantis dengan Kanye West, menyusul pengumuman perpisahannya dari Kim Kardashian. Kanye dan Irina difoto bersama pada hari ulang tahunnya di Provence, Prancis, Juni lalu, tetapi pada Agustus, muncul berita bahwa keduanya tidak lagi sepasang.

Baca juga:

Kanye West dan Irina Shayk Dikabarkan Telah Putus

Irina Shayk Terlihat Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan, Bradley Cooper, di Kota New York

Gaya Monokrom Irina Shayk Ketika Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan Kekasih, Bradley Cooper

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)