Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kanye West dan Irina Shayk Dikabarkan Telah Putus

Pasangan itu pertama kali terlihat bersama merayakan ulang tahun Kanye Juni lalu.

Kanye West dan Irina Shayk Dikabarkan Telah Putus
Courtesy of Bazaar US

Kanye West dan Irina Shayk menyebutkan hubungannya telah kandas.

Penyanyi rap "Ultralight Beam" dan model papan atas asal Rusia itu, dilaporkan putus setelah dua bulan hubungannya. Pasangan itu pertama kali terlihat bersama saat ulang tahun Kanye ke-44 Juni lalu di Provence, Prancis. Beberapa laporan kemudian mengatakan bahwa Kanye, yang berusia 44 tahun, dan Irina, 35 tahun, telah bertemu selama berminggu-minggu setelah hubungan mereka berakhir dengan Kim Kardashian dan Bradley Cooper, masing-masing.

Sumber mengatakan kepada People, bahwa pasangan itu menjaga hubungan mereka tetap santai sebelum putus. "Itu tidak pernah menjadi hal serius," kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

Sumber lain menambahkan, "Kanye tengah sibuk bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Itu adalah fokusnya. Ia tidak punya waktu untuk berkencan sekarang. Namun, ia tetap menganggap Irina luar biasa. Mereka tetap berteman."

Kanye dan Irina dilaporkan bertemu satu sama lain untuk sementara waktu sebelum mereka pergi ke Prancis. Sumber mengatakan kepada People, pada bulan Juni bahwa Kim yang mengajukan gugatan cerai dari Kanye pada bulan Februari, telah mengetahui hubungan awal mereka selama berminggu-minggu.

"Hal tersebut tidak mengganggu Kim bahwa Kanye berkencan," kata orang dalam kepada outlet tersebut. "Satu-satunya perhatiannya adalah anak-anak mereka. Ia ingin Kanye hadir dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama mereka. Anak-anak suka saat Kanye berada di dekat mereka."

Kim baru-baru ini secara terbuka mendukung Kanye di dua pesta untuk album barunya Donda. Alumni Keeping Up With the Kardashians itu mengenakan pakaian yang serasi dengan Kanye dan keempat anak mereka, North yang berusia 8 tahun, Saint, 5 tahun, Chicago, 3 tahun, dan Psalm, 2 tahun, di kedua malam itu. Pasangan ini dilaporkan telah mengasuh anak-anak mereka sejak Februari, dengan Kim baru-baru ini menjaga anak-anak di L.A. sementara Kanye mengerjakan album tersebut.

Courtesy of Instagram @kimkardashian
Courtesy of Instagram @kimkardashian

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)