Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Walau Sudah Berpisah Bradley Cooper & Irina Shayk Terlihat Kompak dalam Mengasuh Putri Mereka

"Prioritas utama Bradley adalah Lea dan Irina juga seorang ibu yang penuh kasih. Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk Lea," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Walau Sudah Berpisah Bradley Cooper & Irina Shayk Terlihat Kompak dalam Mengasuh Putri Mereka

Tidak ada hubungan yang buruk antara Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Mantan pasangan yang memiliki putri berusia tiga tahun bernama Lea de Seine Shayk Cooper, fokus menjaga hubungan pengasuhan bersama mereka agar tetap harmonis. Pasangan itu berpisah setelah empat tahun bersama pada tahun 2019, tetapi menurut Entertainment Tonight, hubungan pasca-perpisahan mereka "sangat ramah dan harmonis" dan mereka memiliki pola pikir "tim" dalam hal mengasuh putri mereka. 


"Rutinitas dan jadwal pengasuhan bersama mereka berjalan lancar dan mereka saling menghormati," kata sumber itu kepada ET. "Prioritas utama Bradley adalah Lea dan Irina juga adalah seorang ibu yang penuh kasih. Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk Lea, jadi mudah bagi mereka untuk menjadi tim dalam hal itu."

Bradley baru-baru ini bercerita dalam sebuah wawancara langka tentang menjaga keluarganya di tengah pandemi Covid-19, dengan mengungkapkan bahwa ia terus memprioritaskan kesehatan putrinya dan ibunya yang sudah tua di masa rentan ini.

"Saya bersama putri saya, ibu saya, dan dua anjing saya, kami belum pernah sekalipun meninggalkan rumah. Ibu saya akan berusia 80 tahun, dan ia memiliki riwayat kolostomi, jadi saya tidak bisa membiarkan siapa pun masuk ke rumah. Dan saya pun tidak bisa meninggalkan rumah, karena jika ia terjangkit virus corona, semuanya sudah berakhir," cerita Bradley kepada majalah Interview pada Agustus lalu. "Kami tinggal di sebuah townhouse kecil, untungnya ada halaman belakang," lanjut Bradley, mencatat bahwa ia juga mencoba menghibur putrinya. "Saya 'mengelola' sebuah pra-sekolah sendiri. Kita bangun, dan sesi kelas berenang di bak mandi resmi di mulai."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)