Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Terlihat Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan, Bradley Cooper, di Kota New York

Tidak ada hal lain selain suasana yang baik!

Irina Shayk Terlihat Berjalan-Jalan Bersama Sang Mantan, Bradley Cooper, di Kota New York

Irina Shayk dan Bradley Cooper baru saja terlihat menghabiskan waktu bersama di Kota New York dengan penampilan yang sangat santai dan bahagia. Ya setidaknya ini akan memberikan kita gambaran besar, kalau-kalau ada yang ~bertanya-tanya~ akan seperti apa hubungan keduanya terutama ketika berita romansa antara Irina dengan Kanye West mencuat!

Para mantan terlihat sangat santai dalam foto yang diambil pada tanggal 17 Juni lalu, yang tidak mengherankan mengingat seoarng sumber mengatakan bahwa mereka tetap menjalin hubungan yang dekat terutama sejak berpisah pada tahun 2019 silam. Seperti yang dikatakan oleh salah satu orang dalam kepada sebuah media besar, “Bradley akan sepenuhnya mendukung siapa pun yang dipilih Irina, karena ia hanya ingin Irina bahagia. Bradley dan Irina tidak hanya berhubungan baik sebagai orang tua, namun mereka juga tetap dekat sebagai seorang teman dan berbagi hal-hal pribadi satu sama lain.”

Dan ternyata sumber dari media tersebut juga mengatakan bahwa Kim Kardashian juga tidak terganggu: “Kim telah mendengar desas-desus tentang Kanye dan Irina Shayk dan ia tidak keberatan sama sekali. Jika itu tidak berdampak pada anak-anaknya, maka ia tidak keberatan jika Kanye berkencan.”

Sementara itu, sumber lain baru-baru ini juga mengatakan kepada sebuah media besar lainnya bahwa fokus utama Irina adalah putrinya, dengan mengatakan “Ia salah satu wanita paling cantik di dunia, tapi ia sebenarnya sangat rendah hati, Anda tidak akan pernah mendengarnya berbicara di depan umum tentang hubungannya. Ia adalah orang yang pendiam, dan ia merupakan ibu yang sangat penuh kasih dan mencurahkan seutuhnya bagi putrinya, tetapi di lain sisi ia juga sangat ambisius dalam kariernya dan ia sangat cerdas."

(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)