Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Garner Bergabung dengan Pasangan Bennifer untuk Rayakan Hallowen Bersama Anak-anaknya

Sang mantan dan rekan orang tua merayakan Halloween bersama.

Jennifer Garner Bergabung dengan Pasangan Bennifer untuk Rayakan Hallowen Bersama Anak-anaknya
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Garner, Ben Affleck, dan Jennifer Lopez bersama sebagai satu keluarga akur.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan LDR untuk Sementara

Aktor 13 Going On 30 dan pasangan yang terkenal bersatu kembali membawa anak-anak mereka keluar untuk sedikit trik-or-treat di Malibu pada Halloween, per People. Jennifer Garner berbagi tiga anak dengan Ben, Violet, 15 tahun, Seraphina, 12 tahun, dan Samuel, 9 tahun, dan J.Lo adalah ibu dari anak kembar Max dan Emme, 13 tahun.

Violet, Seraphina, dan Samuel telah menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak J.Lo saat ia dan Ben mulai menggabungkan keluarga mereka. Orang dalam mengatakan kepada People bahwa anak-anak semuanya telah menjadi teman sejak reuni Bennifer April lalu.

"Semuanya rukun dan fokus selalu pada anak-anak. Jennifer, Ben, dan Jen Garner semua ingin anak-anak memiliki Halloween yang luar biasa. Anak-anak semua berteman dan ingin melakukan trik-or-treat bersama. Masuk akal bahwa mereka semua pergi bersama," kata sumber itu.

Aktor Alias ​​​​juga menikmati waktu berkualitas bersama anak-anaknya pada hari itu, ketika mereka terlihat bersama Bern di restoran Santa Monica Huckleberry.

Halloween adalah yang pertama dari banyak liburan yang J.Lo dan Ben rencanakan untuk dihabiskan bersama. Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa pasangan itu sudah memiliki rencana untuk Thanksgiving dan Natal, menambahkan bahwa Jen Garner "tidak lain adalah bahagia" untuk mereka.

"Anak-anaknya mencintai J.Lo dan J.Lo juga mencintai mereka. Semuanya positif," ujar sumber tersebut. "Ketika Ben bahagia dan anak-anak bahagia, Jen merasa tidak ada yang bisa membuatnya kesal. Jen juga mengatakan Ben terlihat lebih baik dari sebelumnya. Ia dan Ben rukun dalam hal pengasuhan bersama dan semuanya baik-baik saja. ."

Orang dalam sebelumnya mengatakan kepada ET bahwa baik Jen Garner dan penyanyi Marc Anthony, yang berbagi si kembar dengan J.Lo, mendukung pasangan itu.

"Jen Garner dan Marc Anthony terus memberikan dukungan dan sepertinya tidak ada niat buruk dari semua arah. Mereka semua hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga mereka," kata sumber tersebut.

Baca juga:

J.Lo Menemani Ben Affleck ke Pemutaran Film The Tender Bar

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)