Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Menemani Ben Affleck ke Pemutaran Film The Tender Bar

Reuni Bennifer secara alami juga menyertakan beberapa PDA.

J.Lo Menemani Ben Affleck ke Pemutaran Film The Tender Bar
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez terus mendukung pacarnya, Ben Affleck, dan memberikan para wartawan dosis kemesraan yang lebih sehat.

Baca juga: J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck

Kemarin, Jennifer terlihat bergandengan tangan dengan Ben di Pacific Design Center di Hollywood Barat untuk pemutaran drama mendatangnya The Tender Bar. Terlihat tidak seperti biasanya, J.Lo tampil dengan pakaian serba hitam untuk acara ini, mengenakan gaun sweter yang serasi dan sepatu bot setinggi lutut, serta aksesori dengan dompet Valentino, kacamata hitam cokelat, dan anting emas khasnya. Ben tampak berpakaian di sampingnya dengan kemeja putih sederhana, jaket cokelat, dan celana jeans berwarna gelap.

Pasangan ini dilaporkan bergabung dengan lawan main Ben dan sutradara serta produser film, George Clooney, selama pemutaran.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun pasangan itu telah mengambil jeda singkat untuk bertemu satu sama lain karena jadwal terkait dengan karier, mereka terlihat berjalan-jalan romantis di New York City menjelang pertunjukan Global Citizen Live Jennifer di Central Park akhir pekan lalu. Jalan-jalan hari Minggu mereka juga mengikuti penampilan di Festival Film Venesia pada awal September, di mana mereka berjalan di karpet merah dengan pakaian terkoordinasi seperti pernikahan dengan tuksedo dan gaun putih, sebelum pemutaran perdana salah satu film mendatang Ben lainnya, The Last Duel. Keduanya juga terlihat dalam beberapa penampilan lain sepanjang festival, termasuk momen stripe hitam dan gaun renda putih J.Lo.

Melihat hubungan awal Bennifer yang sangat publik, awal-awal, keduanya menyalakan kembali hubungan mereka April ini. Setelah berbulan-bulan terbang jarak jauh untuk bertemu satu sama lain di New York dan Los Angeles, dan memadukan keluarga mereka dalam pertemuan intim, keduanya juga telah difoto berburu rumah besar di seluruh L.A., memicu kabar bahwa pasangan itu serius untuk menetap.

"Itu adalah langkah alami bahwa mereka semua menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak," kata seorang sumber kepada People sebelumnya. Dan dalam tambahan Entertainment Tonight, "tidak akan mengejutkan" jika keduanya akhirnya (pindah) bersama dan akhirnya berakhir bersama."

Baca juga:

J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)