Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Ini musim untuk Bennifer.

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama
Courtesy of Bazaar US

Kebersamaan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak akan melambat atau berhenti dalam waktu dekat.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Menurut Entertainment Tonight, pasangan yang terlihat menikmati waktu berkualitas dengan anak dan keluarga masing-masing, baik itu pertemuan acara ulang tahun atau kunjungan ke taman hiburan, sudah menantikan waktu liburan dan berencana menghabiskan musim bersama keluarga mereka.

"Mereka berencana menghabiskan liburan bersama anak-anak dan juga melakukan perjalanan solo," kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Mereka ingin bersama sepanjang waktu, jadi hal besar berikutnya adalah Thanksgiving dan Natal bersama semua anaknya. Ada banyak hal yang harus dikoordinasikan, jadi mereka sedang mencari tahu."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Adapun mantan istri Ben, aktris Jennifer Garner, dilaporkan tidak terganggu oleh romansa yang telah hidup kembali dengan pasangan itu.

"Anak-anaknya mencintai J.Lo dan J.Lo juga mencintai mereka. Semuanya positif," lanjut sumber tersebut. "Ketika Ben bahagia dan anak-anak bahagia, Jen merasa tidak ada yang bisa membuatnya kesal. Jen juga mengatakan Ben terlihat lebih baik dari sebelumnya. Ia dan Ben rukun dalam hal pengasuhan bersama dan semuanya baik-baik saja."

Sebuah sumber yang berbeda sebelumnya mengatakan kepada ET bahwa, bahkan di tengah penampilan karpet merah yang ramai dan liburan Eropa, tujuan nomor satu pasangan ini selalu keluarga mereka.

"Tujuan mereka adalah menjadi satu keluarga besar yang bahagia. Mereka berdua merasa seperti benar-benar ditakdirkan," kata sumber tersebut. "Jen dan Ben semuanya tentang anak-anak mereka dan mereka bersenang-senang bersama sebagai sebuah keluarga besar. Semua orang berteman dengan baik dan banyak hal yang berjalan dengan baik bagi mereka."

Baca juga:

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

Ben Affleck Nikmati Ulang Tahun ke-49 yang "Sempurna" bersama J.Lo dan Anak-anaknya

J.Lo dan Ben Affleck Kompak Pakai Busana Hitam Sleek untuk Kencan Berbelanja

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)