Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Kami merindukan mereka.

J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia
Courtesy of Bazaar US

Pasangan favorit kami yang telah hidup kembali telah terlihat kembali melakukan yang terbaik, dan menjadi sangat seksi.

Baca juga: J.Lo Memesona Pakai Mahkota Emas dan Jubah Bunga di Show Dolce & Gabbana Alta Moda

Jennifer Lopez dan Ben Affleck difoto dalam perjalanan mereka ke Festival Film Venesia hari ini. Meringkuk bersama di taksi air mereka yang apik, pasangan itu pergi ke festival film terkenal, dengan penyanyi On the Floor mengenakan gaun midi renda putih, stiletto hak tinggi, dan kacamata hitam besar, dan Ben tampak rapi dalam balutan serba hitam, ansambel yang mencakup kaos lengan panjang, celana panjang yang serasi, dan sepatu kulit yang sleek. Selama perjalanan perahu mereka, pasangan itu difoto saling berseri-seri dan saling berpegangan erat.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Menurut People, film Ben yang akan datang The Last Duel, akan tayang perdana di festival tersebut dan dapat menandai debut publik resmi pertama pasangan itu sebagai pasangan. Sejak kembali bersama hampir dua dekade setelah pertunangan awal mereka, Ben dan Jennifer telah terlihat pergi kencan makan malam, menghadiri pesta keluarga, dan, tentu saja, mengambil liburan Mediterania untuk ulang tahun ke-52 Jennifer pada bulan Juli.

Adapun, apa yang akan terjadi di masa depan, keduanya dilaporkan fokus untuk perlahan tapi pasti memadukan keluarga mereka.

"Ini adalah langkah alami bahwa mereka semua menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya," kata seorang sumber kepada People. "Mereka tidak berusaha terburu-buru, tetapi mereka ingin semua anak saling mengenal. Mereka membuat hari-hari terakhir musim panas paling menyenangkan yang mereka bisa. Sebelum kembali ke sekolah dan bekerja."

Baca juga: 

Ben Affleck Nikmati Ulang Tahun ke-49 yang "Sempurna" bersama J.Lo dan Anak-anaknya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Keluar untuk Malam Kencan Hamilton di L.A.

J.Lo dan Ben Affleck Kompak Pakai Busana Hitam Sleek untuk Kencan Berbelanja

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)