Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

Ciuman ramah COVID, siapa mau?

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala
Courtesy of Bazaar US

Bennifer kembali lagi dengan kekuatan penuh.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Bintang Jennifer Lopez dan pacar aktor-sutradaranya, Ben Affleck, muncul bersama untuk pertama kalinya di Met Gala 2021. Untuk penampilan bersama mereka, Jennifer mengenakan ansambel cokelat monokromatik yang berani, milik Ralph Lauren, yang mencakup garis leher yang menjuntai, rincian bulu, celah setinggi paha yang sangat seksi, dan topi cowgirl yang serasi. Ben tampil necis dalam balutan tuksedo hitam klasik. Selain berjalan di karpet merah bersama, Ben bertemu Jennifer di dalam acara tersebut, di mana mereka berpose untuk beberapa foto bersama.

Courtesy of Bazaar US

Karena mereka akan masuk ke dalam museum, protokol Covid-19 diberlakukan dan pasangan itu mengenakan masker pelindung untuk sesi foto mereka, dan bahkan berbagi ciuman ramah Covid di depan kamera.

Courtesy of Bazaar US

Namun, debut resmi pasangan ini di karpet merah Met Gala tidak menandai momen publik besar pertama pasangan itu sejak bersatu kembali. Jennifer bergabung dengan Ben di Festival Film Venesia tahunan ke-78 akhir pekan lalu untuk pemutaran perdana film terbarunya, The Last Duel. Pasangan itu langsung menghebohkan media dengan kedatangan mereka yang mengejutkan, dan momen itu menandai penampilan karpet merah resmi pertama mereka bersama dalam hampir dua dekade.

Menurut People, pasangan itu berada di dalamnya untuk waktu yang lama.

"Ben ingin menjaga apa yang mereka miliki," kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

"Mereka ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat ini berhasil," kata sumber Jennifer. "Meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu sangat menghancurkan Jennifer, tapi ia tidak pernah memiliki kata-kata buruk untuk dikatakan tentang Ben."

Sumber itu melanjutkan, "Jennifer merasa seperti mereka telah diberi kesempatan kedua."

Baca juga:

J.Lo Memesona Pakai Mahkota Emas dan Jubah Bunga di Show Dolce & Gabbana Alta Moda

J.Lo dan Ben Affleck Kompak Pakai Busana Hitam Sleek untuk Kencan Berbelanja

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)