Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan LDR untuk Sementara

Para aktor telah bertemu sebanyak mungkin saat mereka mengerjakan proyek film di negara yang berbeda.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Akan LDR untuk Sementara
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau jarak jauh singkat mereka dengan tenang.

Baca juga: J.Lo Kenakan Two-Piece Hervé Leger Gown untuk Premier Film Ben Affleck Berjudul The Last Duel

Para aktor telah menemukan cara untuk tetap terhubung saat mereka syuting film di negara yang berbeda. Menurut E! News, keduanya sering bertemu di akhir pekan sementara Jennifer mengerjakan film thriller Netflix yang akan datang, The Mother, di Vancouver dan Ben mengerjakan film Robert Rodriguez Hypnotic di Austin.

"Mereka berdua syuting selama seminggu di lokasi, tetapi mereka bertemu jika memungkinkan," kata orang dalam kepada outlet tersebut. "Mereka mengatur jadwal mereka sehingga mereka bisa yakin untuk bertemu satu sama lain setiap beberapa hari. Semua hal baik di antara mereka, dan mereka tetap terhubung. Mereka sibuk dengan proyek mereka, tetapi juga meluangkan waktu untuk bersama."

Bennifer 2.0 tidak dapat dipisahkan sejak musim panas lalu, ketika penyanyi Waiting for Tonight dan keluarganya pindah ke L.A. untuk lebih dekat dengan aktor Good Will Hunting. Pasangan yang bersatu kembali juga telah menyatukan keluarga mereka dan menikmati ikatan waktu dengan anak-anak satu sama lain.

Orang dalam itu juga memberi tahu E! bahwa Jennifer telah melakukan perjalanan bolak-balik antara L.A. dan Vancouver untuk mengunjungi anak kembarnya, Max dan Emme Muñiz, dan Ben.

Pasangan itu sempat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles dan New York City musim gugur ini sambil saling mendukung di berbagai acara. Mereka berjalan di karpet merah bersama di pemutaran perdana film Ben, The Last Duel di NYC awal bulan ini.

Jennifer dan Ben juga sudah mulai merencanakan liburan lebih awal, dengan sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa mereka berharap untuk menghabiskan musim ini bersama keluarga mereka.

"Mereka berencana menghabiskan liburan bersama anak-anak dan juga melakukan perjalanan solo," kata sumber tersebut. "Mereka ingin bersama sepanjang waktu, jadi hal besar berikutnya adalah Thanksgiving dan Natal bersama semua anak. Ada banyak hal yang harus dikoordinasikan, jadi mereka sedang mencari tahu."

Baca juga:

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck

Nama Sosok Ikonis yang Baru saja Bergabung dengan Film Thriller Netflix J.Lo Mendatang

J.Lo Katakan Dirinya Tidak Tahu Berapa Banyak Koleksi Botol Minum "Bling-Bling" yang Ia Miliki

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)