Suara riuh dari ratusan bahkan mungkin ribuan orang tampak menerpa indra pendengaran saya siang itu yang baru saja melangkah memasuki salah satu pusat perbelanjaan paling mewah di Kuala Lumpur, Malaysia, yakni Suria KLCC. Ternyata para penggemar telah tertib memadati area Centre Court sejak pukul 9 pagi untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan bintang favorit mereka yang tak lain dan tak bukan adalah seorang aktor sekaligus model Thailand yang sedang naik daun, Sky Wongravee Nateetorn.
BACA JUGA: Montblanc Gandeng Wes Anderson Ciptakan Fountain Pen Bergaya Sinematik
Dan tepat ketika waktu menunjukkan pukul tiga, sang bintang yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Disambut oleh energi antusiasme yang menyelimuti arena pop-up, Sky seolah mengajak kita semua untuk masuk dan berkenalan lebih dalam akan kreasi wewangian terbaru persembahan label papan atas asal Jerman, Montblanc bertajuk Explorer Extreme.
Montblanc Explorer Extreme sendiri merepresentasikan jiwa petualang dan keindahan luar biasa dari hamparan alam tempat di mana para penjelajah biasa berkelana. Mahakarya terbaru ini mencoba untuk memengungkap sisi berbeda dari semangat eksplorasi.
Diracik oleh dua master perfumer, Jordi Fernandez dan Antoine Maisondieu, Montblanc Explorer Extreme dibuka dengan aroma segar dari bergamot dan clary sage, kemudian berlanjut ke middle notes-nya yang terdiri dari patchouli dan Ambrofix, lalu berpadu harmonis dengan sentuhan amber, kulit, dan vetiver pada base notes-nya. Perpaduan dari semua aroma ini menghasilkan wewangian dengan nuansa yang maskulin, berani, dan penuh semangat petualangan.
Tidak sampai di situ saja, desain eksterior dari Montblanc Explorer Extreme juga dibuat dengan keahlian tinggi dan langsung dibuat di Firenze. Dibalut dengan motif kulit “Extreme 3.0” khas Montblanc di atas kaca hitam berlapis lacquer, tutup hitam mengilap tak ketinggalan hadir menjadi lambang ikonis dari Montblanc yang seolah semakin menegaskan kesan elegan di atas hasil akhir matte hitam dan emas yang turut melengkapi tampilan yang tegas dan modern.
Pop-up event yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 21 September ini juga turut menghadirkan berbagai aktivitas interaktif mulai dari sudut photobooth dengan latar gurun pasir khas medan para petualang hingga kesempatan mencoba peruntungan di wheel of fortunes.
Saksikan juga bincang-bincang eksklusif Harper's Bazaar Indonesia bersama dengan Sky berikut ini:
BACA JUGA:
Mew Suppasit Hadiri Peresmian Butik Montblanc di Plaza Senayan
Montblanc menunjuk Marco Tomasetta sebagai Direktur Kreatif yang Baru
