Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kencan Hailey Bieber Bersama Justin Bieber

Kacamata hitam mungilnya tampak seperti langsung dari film The Matrix.

Tampilan Kencan Hailey Bieber Bersama Justin Bieber
Courtesy of BAZAAR US

Setelah menyambut bayi Bieber ke dunia bulan lalu, orang tua baru Justin dan Hailey Bieber telah kembali ke aktivitas mereka seperti biasa. Bagi pasangan ini, itu berarti mengunjungi restoran Nobu di Malibu dengan mengenakan pakaian khas mereka: Justin, mengenakan tampilan streetwear kebesaran, sementara Hailey mengenakan ansambel kulit ala Matrix. Saat mereka tiba untuk kencan malam mereka Senin malam lalu, mereka berdua menunjukkan bahwa mereka sedang dalam suasana hati yang baik dengan senyum lebar. Lihat foto-fotonya di sini.

BACA JUGA: Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Hailey memilih tampilan santai serba hitam. Meskipun pakaiannya tertutup oleh jaket kulit hitam kebesaran, pakaian luar itu sendiri membuat pernyataan dengan kerah berlekuk dan bantalan bahu. Pendiri Rhode itu membungkuskan mantel di sekelilingnya, memperlihatkan sedikit manikur hitamnya, sementara pandangan ke bawah menunjukkan ia mengenakan celana panjang hitam longgar di baliknya.

Courtesy of BAZAAR US

Hailey sering terlihat mengenakan jaket kulit panjang.

Mengenakan tampilan kulit, Hailey mengenakan sepasang sepatu hak kucing kulit hitam runcing, dan menyampirkan tas hobo kulit hitam di bahunya. Tas yang longgar itu menyatu dengan jaketnya yang senada, terkadang membuat siluetnya yang sangat luas tidak terlihat sama sekali. Namun, sang model memastikan untuk menonjolkan aksesori lainnya, dengan menyisir rambut pirangnya ke belakang menjadi sanggul ramping untuk memamerkan sepasang anting-anting emas dan kacamata hitam retro hitam. Bingkai baja tipis dan lensa persegi panjang membulat memberikan nuansa Matrix pada kacamata hitam tersebut, yang semakin ditekankan oleh jaket kulit panjang Hailey dan rambutnya yang disisir ke belakang.

Dan seperti penampilan sang model yang mengingatkan pada film cyberpunk, penampilan Justin sebanding dengan Indiana Jones—yaitu, jika sang arkeolog adalah penggemar streetwear. Sebuah fedora cokelat berfungsi sebagai pusat dari pakaian penyanyi itu, sementara ia memadukan topi tersebut dengan kacamata hitam sporty dan anting-anting berlian. Ansambel kasualnya terdiri dari hoodie abu-abu dan jeans biru longgar yang dipegang oleh ikat pinggang hitam, dengan sepatu pantofel hitam melengkapi penampilannya.

BACA JUGA: 
Hailey Bieber Mengenakan Jaket Kulit Beraksen Bulu di Malam Kencan Bersama Justin Bieber
Justin Bieber Bagikan Selfie Menggemaskan Bersama Hailey

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)