Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Mengenakan Jaket Kulit Beraksen Bulu di Malam Kencan Bersama Justin Bieber

Model ternama ini tampil dengan label terfavorit selebriti berasal dari Denmark, yaitu Saks Potts .

Hailey Bieber Mengenakan Jaket Kulit Beraksen Bulu di Malam Kencan Bersama Justin Bieber
Hailey Bieber

Hailey Bieber pergi berkencan dengan jaket trench klasik 

Sang model dipergoki berpakaian warna hitam dari atas hingga ujung kaki, dengan jaket yang dikenakan pada saat pergi makan ke restoran Giorgio Baldi yang terletak di daerah Santa Monica. Kali ini, sang bintang tampil dengan jaket trench berbahan kulit berasal dari lini fashion asal Denmark bernama Saks Potts dengan dalaman crop top Prada, dan celana high-waist.

Hailey Bieber
Hailey Bieber

Ia juga menambahkan aksesori sepasang anting hoops emas, kalung rantai, dan masker wajah berwarna hijau dengan gaya rambut yang diikat ke belakang. 

Menggunakan label dari kota Copenhagen, yang telah berdiri dari tahun 2014 oleh Catherine Saks dan Barbara Potts, label ini telah menjadi brand favorit para selebriti untuk jaket berwarna warni. Hailey memilih untuk tampil dengan warna hitam sleek, sedangkanpara selebriti lainnya seperti Cardi B, Kylie Jenner, dan Winnie Harlow memilih koleksi yang lebih berani dari label tersebut seperti warna lime green dan biru terang. 

Jaket trench merupakan item klasik dalam penampilan sang model. Saat berkencan bersama sang suami Justin Bieber di London pada bulan lalu, bintang ini mengenakan LBD, gaun daur ulang berbahan wol dari Acne Studios yang mempunyai fitur boatneck, lining dari bahan viscose satin, dan desain darts pada bagian pinggang. Ia melengkapi penampilan tersebut  dengan Wolford tights, dan sepasang sepatu slingback tinggi dari koleksi Saint Laurent Spring/Summer 2022. 

Model ini tetap terlihat low profile semenjak ia kembali ke kota LA, tetapi ia juga tertangkap melakukan pekerjaan sehari-hari dan mengikuti beberapa kelas olahraga bersama teman selebriti lainnya seperti Bella Hadid dan bintang dari series berjudul Euphoria bernama Alexa Demie. Hailey juga sedang berhenti dari membuat konten untuk akun YouTube milihnya sejak tahun baru, dengan beberapa video terakhir berupa sorotan 2021 di Reels Instagram, dan wawancara bersama mode Rosie Huntington-Whiteley. 

Dalam adegan yang kini telah dihapus, Hailey mempertanyakan kepada ibu yang sedang mengandung untuk memberi kesan pesan sebagai orang tua, dengan pengakuan, “Saya beneran tidak tahu apa-apa untuk jadi seorang ibu, tetapi saya ingin mempunyai anak suatu hari nanti.” 

“Secara umum, ikuti insting Anda, jangan terlalu dipengaruhi dengan apa kata orang, jangan terlalu mendengarkan banyak saran. Saya merasa beruntung sekali untuk bisa menghubungi ibu saya di saat saya menangis di lantai kamar mandi,” ucap Rosie, yang mana Hailey menanggapi dan berkata, “Sama." 

Baca lagi: Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Daily Mail)