Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Model itu menampilkan gaya kasualnya yang glamor, sedangkan sang penyanyi tampil dengan gaya 'street'.

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Hailey Bieber memamerkan gaya modelnya yang menakjubkan dan off-duty saat pergi berkencan dengan suaminya, Justin Bieber.

Baca juga: Pasangan Paling Bergaya di Karpet Merah Grammy: Justin dan Hailey Bieber

Tadi malam, keduanya menuju Nobu di Malibu untuk makan malam. Pendiri dari Rhode itu melangkah keluar dengan celana sheer silver, crop top berwarna putih, jaket kulit berwarna hitam, dan sepatu hak hitam bertali. Ia juga memakai aksesori tas kulit hitam dan menata rambutnya ke bawah.

Sementara itu, pelantun "Peaches" tampak mengenakan kaus oblong putih di bawah flanel berwarna merah-hijau dengan jeans biru yang longgar, sepatu kets chunky berwarna putih, dan topi hijau.

Hailey telah memberi banyak penggemar sekilas tentang gayanya yang santai, namun glamor akhir-akhir ini. Pekan lalu, ia membagikan sejumlah foto di Instagram yang menampilkan beberapa pakaian terbarunya, termasuk gaun mini berwarna hot pink yang ia pasangkan dengan blazer oversize, kaus kaki putih, dan sepatu hitam dari Prada.

Ia juga membagikan sebuah video ketika ia menari di depan cermin dalam gaun mini berwarna putih dengan appliqués mawar. Hailey menata rambutnya dengan gaya ponytail khasnya, dan ia memakai makeup yang natural serta glowy. "Beberapa minggu lalu terakhir," tulisnya pada caption untuk unggahan tersebut.

Awal bulan ini, Hailey tampil sendiri di karpet melah Met Gala dalam balutan gaun backless berwarna putih karya Anthony Vaccarello untuk YSL. Ia memadukan penampilannya dengan celana ketat hitam dan sepatu hak yang serasi, serta menata rambutnya dengan sanggul balerina yang cantik.

Untuk pesta setelah Met Gala, model tersebut mengenakan celana pendek kulit berwarna hitam, dan atasan bikini silver metalik yang ia padukan dengan blazer hitam, dan kacamata hitam.

Justin membagikan foto-foto penampilan istrinya di Instagram-nya, dan memuji gayanya.

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)