Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Justin Bieber Bagikan Selfie Menggemaskan Bersama Hailey

Pasangan ini menikmati momen-momen terakhir berduanya.

Justin Bieber Bagikan Selfie Menggemaskan Bersama Hailey
Courtesy of BAZAAR US

Justin dan Hailey Bieber sedang menikmati momen-momen terakhir berdua sebelum resmi menjadi orang tua. Pada hari Jumat, Justin membagikan foto-foto dirinya yang sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama sang istri dan perut hamilnya, bahkan terlihat berpelukan dengan perut Hailey yang membesar.

BACA JUGA: Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

Foto pertama di Instagram-nya menunjukkan Justin dan Hailey berpose playful sambil mengacungkan jari tengah ke arah kamera saat mereka duduk di sofa. Di foto berikutnya, Bieber terlihat lebih lembut saat dia melingkarkan lengannya di kaki sang istri dan menyandarkan kepalanya di pangkuan Hailey, sambil menyentuh perut hamilnya yang mengintip dari balik cropped tee. 

Dari beberapa foto berikutnya, pasangan ini sepertinya juga menghabiskan waktu untuk babymoon—plesetan dari kata "honeymoon" yang berarti liburan sebelum kelahiran bayi. Dalam satu foto, keduanya saling bertatapan mesra dengan latar belakang pohon palem, sementara di foto lain, mereka berpose dengan pakaian liburan mereka.

Hailey menunjukkan kebanggaan akan warisan Brasil-nya dengan mengenakan jersey Brazil rajutan berwarna kuning-hijau, yang dipadukan dengan celana pendek bergaris kuning dan coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball hijau zamrud dari Ralph Lauren, yang menampilkan logo merek di bagian tengahnya.

Sementara itu, Justin memilih gaya santai seperti biasanya dengan mengenakan kaos abu-abu yang lusuh. Ia menambahkan sedikit warna dengan kacamata hitam Prada hijau metalik—yang juga pernah dipakainya bulan lalu—dan melengkapi penampilannya dengan topi Balenciaga hitam yang usang. Kemudian, dia membagikan lebih banyak foto dirinya dan Hailey yang sedang berlibur, terlihat sangat terpesona oleh sang istri.

Pasangan ini pertama kali mengumumkan kehamilan Hailey pada bulan Mei, saat Hailey memamerkan perut buncitnya dalam foto-foto pembaruan janji pernikahan mereka di Hawaii. Namun, dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah W, Hailey mengungkapkan bahwa ia sudah hamil enam bulan saat membagikan kabar tersebut.

"Sejujurnya saya bisa merahasiakannya karena perut saya tetap kecil untuk waktu yang lama," katanya kepada majalah tersebut. "Perut saya tidak terlalu besar sampai saya hamil enam bulan, yaitu saat saya mengumumkannya. Saya masih bisa memakai jaket besar dan semacamnya."

Menjelang kelahiran sang bayi, Hailey dan Justin telah memanfaatkan sebaik-baiknya beberapa bulan terakhir mereka sebagai pasangan tanpa anak. Ikatan mereka adalah salah satu alasan mengapa Hailey ragu untuk memulai keluarga mereka: "Pada awalnya [kehamilan], ini sangat emosional bagi saya. Seperti, 'Saya sangat mencintai orang ini. Bagaimana mungkin saya bisa membawa orang lain ke dalam hidup kami?'" katanya. "Saya mencoba menikmati hari-hari ini bersama Justin, hanya kami berdua."

BACA JUGA: 
Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur
Keseruan Hailey dan Justin Bieber Pergi Liburan Tropis Selama Satu Minggu!

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)