Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Senada Hailey Bieber

Lihatlah penampilan terbaru gaya brown-on-brown yang keren ini.

Penampilan Senada Hailey Bieber
Courtesy of Bazaar US

Penampilan terbaru Hailey Bieber membuktikan bahwa warna cokelat latte adalah palet paling trendi untuk musim gugur ini.

BACA JUGA: Hailey Bieber Lapisi Gaun Mini dengan Jaket Kulit

Model ini terlihat merayakan ulang tahun Kim Kardashian di Funke, Beverly Hills semalam, di mana ia mengenakan gaya trendi yang memadukan atasan besar dengan bawahan yang kecil. Penampilan pesta chic-nya terdiri dari kaos putih dan rok mini kulit berwarna cokelat, yang ia kenakan di bawah blazer hangat berwarna cokelat yang berbentuk kotak dan berakhir tepat di atas lututnya. Hailey melengkapi penampilannya dengan tas bahu kulit merah gelap dan sepatu hak merah tajam yang dihiasi dengan berlian.

Pendiri Rhode ini melengkapi penampilannya dengan kalung berlian dengan inisial "B" yang merupakan ciri khasnya, serta anting-anting emas yang berseni dan gelang kaki berlian. Ia menata rambut pendeknya di belakang telinganya dan menutupi tata rias berkilauan dengan blush merah muda dan bibir cokelat berkilau.

Meskipun Hailey juga dikenal sebagai seorang penganut gaun hitam kecil yang terkenal, model ini memilih gaun berwarna cokelat untuk merayakan peluncuran Rhode di Paris bulan lalu. Gaun mini ketat berbahan jersey, dari Saint Laurent, memiliki lengan panjang dan leher bulat yang lebar. Hailey melengkapi penampilannya dengan stoking cokelat transparan dari Calzedonia dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna karamel yang mengkilap (juga dari Saint Laurent), serta perhiasan berwarna emas mawar Tiffany & Co.

Tren lain yang telah mencirikan gaya berpakaian musim gugurnya adalah segala hal yang berhubungan dengan balletcore. Pada akhir September, ia menggambarkan gaya ini dalam sebuah gaun mini baby-pink asimetris dari Tory Burch, yang dipadankan dengan sepatu ballet hitam dengan tali dan kaus kaki putih. Dan awal bulan ini, ia memadukan kemeja putih yang rapi dengan rok mini hitam kecil dan sepatu ballet kulit hitam yang dipakai dengan kaus kaki putih.

BACA JUGA:

Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

Hailey Bieber Tampil Vibran Dengan Atasan Hijau Cerah Prada

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)