Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil Vibran Dengan Atasan Hijau Cerah Prada

Sang model akhirnya menggunakan warna vibran!

Hailey Bieber Tampil Vibran Dengan Atasan Hijau Cerah Prada
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber tampil penuh warna saat keluar di Los Angeles.

BACA JUGA: Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Sang model menampilkan warna cerah pada streetstyle-nya ketika melangkah keluar dalam crop top sleveeless Prada, yang dipenuhi dengan warna hijau limau cerah.

Ia melanjutkan tema vibran ini dengan mengoordinasikan tasnya, clutch Bottega Veneta besar dengan warna hijau neon yang serupa.

Untuk outfit selanjutnya, pendiri Rhode ini memakai gaya yang cukup kasual. Untuk bagian bawah penampilannya, ia memilih light wash jeans dengan siluet lurus, kemudian dipasangkan dengan sepatu hitam mengkilap.

Aksesori lainnya berupa kacamata oval hitam, anting liontin persegi bertekstur emas, gelang emas, dan kalung tipis berantai emas.

Courtesy of Bazaar US

Meskipun Hailey sering menjadi berita utama untuk penampilannya yang serba hitam atau netral, ia tidak segan-segan sesekali menambahkan semburat warna ke penampilannya. 

Misalnya, awal bulan ini, sang model keluar untuk kencan malam dengan suaminya Justin Bieber di West Hollywood, di mana ia tampak menakjubkan dalam balutan gaun midi merah-menyala oleh Magda Butrym.

Karya tersebut menampilkan sebagian besar dada Hailey sekaligus garis lehernya dan dihiasi detail dua mawar besar pada bagian tengah gaun tersebut. Ia memadukannya dengan dompet merah ceri yang serasi dan sandal merah bertali.

Hailey berbicara tentang selera gayanya dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul September Harper's Bazaar.

“Saya sering difoto sehingga saya kadang-kadang merasa saya memberi tekanan pada diri saya sendiri,” ujarnya saat itu. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan kaos, saya tetap ingin jeans dan kaos yang bagus!"

BACA JUGA:
Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala
Pasangan Paling Bergaya di Karpet Merah Grammy: Justin dan Hailey Bieber

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)