Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Lapisi Gaun Mini dengan Jaket Kulit

Tampilan modis Hailey untuk menghadapi iklim transisi!

Hailey Bieber Lapisi Gaun Mini dengan Jaket Kulit
Courtesy of Bazaar US

Tampilan stylish Hailey Bieber belum berakhir.

BACA JUGA: Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

Sehari setelah ia mengenakan tiga gaun luar biasa dalam kurun waktu 24 jam, Hailey memulai debutnya dengan penampilan menakjubkan lainnya saat berjalan-jalan di New York hari ini. 

Kali ini, sang mogul skincare ini mengandalkan salah satu formula pakaian khasnya. Jaket kulit kebesaran yang melapisi pakaian dalam yang sangat kecil. Menunjukkan perlunya pakaian transisi pada musim panas yang terik ke musim gugur.

Di balik jaket berkerah kulit hitam yang besar, Hailey mengenakan gaun mini berwarna ivory mengkilap dengan keliman renda. Ia menggabungkan pakaiannya dengan lebih banyak warna hitam, termasuk kacamata hitam piph, dan sepasang sepatu loafers dengan ujung kotak. 

Lalu, menambahkan aksesori lebih lanjut dengan anting-anting liontin emas dan kalung berlambang huruf B besar, yang juga dia kenakan kemarin.

Suaminya, Justin Bieber, menemani Hailey dalam acara yang penuh dengan kemesraan itu, di mana ia mengenakan kemeja berkerah rajut berwarna cokelat muda, celana pendek longgar berwarna krem, slip-on berbahan suede berwarna putih, serta topi bisbol berwarna hitam dengan bintik-bintik putih yang besar.

Senin kemarin, Hailey mengenakan tiga busana merah-putih yang berbeda untuk mempromosikan produk Rhode terbarunya: Strawberry Glaze lip treatment, hasil kolaborasi dengan toko donat ikonis Amerika, Krispy Kreme. 

Hari itu ia mengenakan gaun Vivienne Westwood berwarna merah ceri, gaun mini Ermanno Scervino merah tua tanpa tali, dan gaun putih Marc Jacobs yang menjuntai. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi merah dari Manolo Blahnik dan Maison Ernest, ditambah dengan tas Ferragamo dengan pegangan atas yang serasi.

"Saya sering difoto sehingga saya merasa terkadang saya membebani diri saya sendiri," kata Hailey kepada Bazaar, untuk cover story September 2022. "Bahkan jika saya hanya mengenakan celana jeans dan kaus, saya ingin itu menjadi celana jeans dan kaus yang keren!"

BACA JUGA:
Hailey Bieber Tampil Vibran Dengan Atasan Hijau Cerah Prada
Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)