Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey

Trio model ini tetap tampil menawan walau memakai gaya kasual.

Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey
Courtesy of Bazaar US

Girls' Night merupakan kesempatan sempurna untuk memamerkan gaya unik Anda. Kesempatan ini, Gigi Hadid, Hailey Bieber, dan Kendall Jenner benar-benar memanfaatkanya.

BACA JUGA: Hailey Bieber Tampil Vibran Dengan Atasan Hijau Cerah Prada

Trio model dan sahabat dekat ini keluar untuk makan malam bersama tadi malam di Giorgio Baldi, Santa Monica. Di mana mereka memberikan beragam inspirasi pakaian dalam berbagai penampilan kasual yang lebih berkelas.

Courtesy of Bazaar US

Kendall melanjutkan nuansa musim panas dari liburannya di kapal pesiar baru-baru ini, dengan mengenakan gaun panjang maxi ketat yang tersusun dari, korset tanpa lengan berwarna hijau mint dan rok span berwarna lavender, dilengkapi dengan garis-garis biru dan putih di bagian pinggang.

Ia memadukan penampilannya dengan sandal bertali putih dengan clutch kulit berwarna putih, dan menata rambutnya ala gelombang pantai dengan riasan pipi yang merona. Selalu tampil minimalis, satu-satunya aksesori yang dikenakannya adalah sepasang anting-anting perak mungil.

Courtesy of Bazaar US

Hailey juga memilih warna yang cerah untuk malam itu, dengan mengenakan gaun mini tanpa lengan berwarna putih yang dihiasi totol-totol kuning dan oranye yang tampak kontras dengan kulitnya yang kecokelatan. 

Aksesori yang dikenakan oleh pendiri Rhode ini termasuk sepasang sandal bertumit putih bertali dan tas berwarna oranye terang, serta gelang berlian dan kalung "B" (Mungkin melambangkan "Bieber"?). Rambut barunya yang berwarna cokelat tembaga ditata dengan gaya bob bergelombang, dan ia mengenakan riasan strawberry look.

Courtesy of Bazaar US

Sementara itu, Gigi mengenakan busana yang lebih edgy untuk akhir musim panas, memadukan celana jeans biru lurus dengan atasan tube kulit hitam yang bergambar ikan-ikan kecil berwarna biru.

Pendiri Guest in Residence ini menambahkan sepasang sepatu pantofel hitam Miu Miu, dan kalung emas berlapis, termasuk liontin alien berwarna biru-hijau. Ia membiarkan rambut pirangnya yang dikeriting tergerai, dan melengkapi penampilan riasannya yang berkilau dengan bibir berwarna nude.

BACA JUGA:
Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas
5 Sosok Icons Harper's Bazaar 2023

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)