Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merasakan Perawatan Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta

Eksklusif! Lancôme resmi berkolaborasi dengan Raffles Spa Jakarta untuk membawa pengalaman perawatan kecantikan Anda ke level selanjutnya dengan memperkenalkan program terbaru, Lancôme Absolue.

Merasakan Perawatan Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta
(Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)

Di tengah hiruk-pikuk kehidupan metropolitan yang begitu padat, memanjakan diri dengan perawatan yang dapat melepas penat dan mengembalikan kilau alami Anda memang tak pernah terasa penting ketimbang sebelumnya. 

Baca juga: Raline Shah dan Cathy Sharon di Pesta Glamor Lancôme x Louvre Saat Paris Fashion Week

Untuk Anda yang sedang mencari perawatan yang dapat merilekskan kembali jiwa dan raga, look no further sebab lini perawatan papan atas asal Prancis, Lancôme, baru saja mengumumkan kemitraan bersama dengan salah satu spa terbaik di Jakarta yaitu, Raffles Spa persembahan Raffles Hotel Jakarta. 

Mencoba  Lancôme Absolue’s Cryo-Sculptor di Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta
(Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)

Melalui kolaborasi istimewa ini, Raffles Spa dan Lancôme mengajak Anda masuk dalam serangkaian perjalanan sensorik yang didedikasikan untuk meraih peremajaan dan kebahagiaan kekal. Dengan misi utama untuk mengembalikan cahaya dan vitalitas pada kulit, dalam perawatan Lancôme Absolue Anda tidak hanya berkesempatan untuk dimanjakan lewat deretan produk skincare dengan kualitas terbaik tetapi juga mencoba teknologi terdepan.

Buktinya, ada Absolue’s Cryo-Sculptor, sebuah terobosan perangkat perawatan kulit yang menawarkan sensasi hangat dan dingin pada kulit yang diaplikasikan bersamaan dengan serum Absolue yang dapat membantu mempercepat regenerasi sel di permukaan kulit untuk meraih tampilan kulit yang tampak lebih halus, plumpy, dan bercahaya.

Mencoba Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta
(Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)

Kemudian tidak berhenti sampai di situ saja, tahap selanjutnya adalah pengaplikasikan salah satu krim paling favorit dan terlaris di seluruh dunia yaitu, Absolue Revitalizing & Brightening. Dengan teksturnya yang begitu lembut dan ringan, pelembap wajah ini efektif bekerja untuk mencerahkan, mengencangkan, hingga menjanjikan asupan hidrasi hingga 24 jam.

Mencoba  Raffles Hydrotherapy di Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta
(Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)

Semakin sempurna, Anda juga dapat mengombinasikan Lancôme Absolue dengan perawatan pijatan yang menyegarkan untuk mengembalikan kelenturan, keharmonisan, dan stabilitas tubuh. Last but not least, sebelum menutup rangkaian perawatan yang transformatif ini, jangan lupa juga untuk mencoba layanan Raffles Hydrotherapy.

Mencoba Lancôme Absolue di Raffles Spa Jakarta
(Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)

Selain menu perawatan Lancôme Absolue yang dapat dicoba, Anda juga dapat berpartisipasi dalam Lancôme’s Beauty Workshop yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemahaman lebih terperinci tentang kesehatan kulit Anda lewat sesi konsultasi, pemeriksaan kulit menggunakan pemindaian wajah mutakhir, hingga facial yang ditangani langsung oleh terapis yang telah terverifikasi yang akan memberikan saran dan rekomendasi perawatan kulit yang sesuai berdasarkan kebutuhan personal.

Tunggu apa lagi? Segera reservasi slot Anda sekarang juga karena kolaborasi perawatan ini hanya akan tersedia mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2023!

Baca juga:

Lancôme Mempersembahkan Idôle House Pertama di Asia Tenggara

Lancôme Resmi Menunjuk Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Lancôme X Raffles Jakarta.

(Foto: Courtesy of Raffles Hotel Jakarta)