Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lancôme Resmi Menunjuk Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia

Dengan misi menyebarkan kecantikan yang positif lewat rangkaian produk ikonisnya, Raisa siap menjalankan tugas barunya sebagai mitra brand kelas atas asal Prancis yang satu ini.

Lancôme Resmi Menunjuk Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia
(Foto: Courtesy of Lancôme)

Telah menjadi kawan setia para wanita di seluruh dunia dalam membantu meraih tampilan kulit yang lebih baik, sehat, namun juga bahagia sejak tahun 1935, lini perawatan kelas atas asal Prancis, Lancôme kembali menyambut anggota keluarga baru untuk brand-nya.

Baca juga: Solusi Teranyar Meraih Kulit Halus & Bercahaya Dihadirkan oleh Lancôme dalam Produk Essence Bertajuk Clarifique

Ya, di tahun 2021 ini Lancôme resmi menunjuk penyanyi Raisa Andriana sebagai official brand partner pertamanya di Indonesia.

(Foto: Courtesy of Lancôme)
(Raisa diapit oleh Caroline Foo selaku General Manager of L'Oréal Luxe Indonesia (kiri) dan Tiffani Sionader selaku Brand General Manager Lancôme Indonesia (kanan))

Dalam memilih istri Hamish Daud ini sebagai representasi wajah brand-nya sekaligus membantu sang brand dalam mewujudkan nilai-nilai positifnya memang bukan tanpa alasan. Seperti yang disampaikan oleh Tiffani Sionader selaku Brand General Manager Lancôme Indonesia, Raisa dan Lancôme berbagi misi sosial yang sama. “Lancôme dan Raisa memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih indah,” ungkap Tiffani.

Brand DNA Lancôme yaitu 'Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’. Dan semua itu tercermin dalam sosok Raisa yang ikonis, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia sehingga inilah yang membuat dirinya ideal menjadi Brand Partner Lancôme. Cerdas, otentik, penuh dedikasi, dan kecantikannya yang begitu memesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia,” imbuh Tiffani.

(Foto: Courtesy of Lancôme)
(Foto: Courtesy of Lancôme)

Antusiasme yang sama pun turut dituturkan oleh sang artis sendiri. DIjumpai secara langsung pada acara selebrasi penunjukannya yang digelar di The Langham pada Jumat, 30 September kemarin, pelantun lagu Tentang Dirimu ini menyampaikan, “Hari ini aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun. Terima kasih kepada Lancôme karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” ungkap Yaya (panggilan akrab sang penyanyi).

Bersama dengan Lancôme, Raisa telah siap dengan berbagai program besarnya yang salah satunya adalah menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit kepada seluruh tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan melawan pandemi Covid-19 untuk tetap bisa memperhatikan diri di tengah mereka merawat orang lain. 

Baca juga: 

Amanda Seyfried Menjadi Duta Global Baru dari Lancôme

Chiara Ferragni Merilis Koleksi Makeup Bersama Lancôme

(Foto: Courtesy of Lancôme Indonesia)