Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Angelina Jolie, Shiloh, Mengenakan Gaun Dior Milik Ibunya

Hadir di karpet merah untuk pemutaran perdana Eternals Inggris.

Putri Angelina Jolie, Shiloh, Mengenakan Gaun Dior Milik Ibunya
Courtesy of Bazaar US

Anak-anak Angelina Jolie hadir di karpet merah dengan lebih banyak busana dari lemari pakaian ibu mereka.

Baca juga: Angelina Jolie Katakan Bahwa Dirinya "Bukan Orangtua yang Sempurna"

Pada Rabu malam, putri Angelina yang berusia 15 tahun, Shiloh Jolie-Pitt, mengenakan versi potongan gaun Dior ibunya di karpet merah premier Eternals Inggris. Angelina mengenakan gaun panjang penuh, dari koleksi musim gugur/dingin 2019–2020, pada tahun 2019 di konferensi pers global Los Angeles untuk Maleficent: Mistress of Evil. Untuk Shiloh, gaun itu disesuaikan di atas lutut, dan ia memakainya dengan flat balet hitam sederhana dan anting perak.

Ia berpose di karpet bersama empat saudara kandungnya, Maddox, Zahara, dan si kembar Vivienne dan Knox Jolie-Pitt, yang juga tampil glamor untuk acara tersebut. Zahara memilih gaun mini off-the-shoulder kuning, sementara Vivienne mengenakan gaun berwarna krem ​​yang sama yang ia debutkan minggu lalu di pemutaran perdana Los Angeles Eternals.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sedangkan untuk Angelina sendiri, mengenakan custom Valentino Haute Couture hitam-putih.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Ini bukan pertama kalinya anak-anak Angelina menjadi model lemari pakaian ibu mereka di karpet. Baru minggu lalu, Shiloh muncul di karpet merah pemutaran perdana film LA di salah satu karya lama ibunya yaitu versi high-low dari poplin slip Gabriela Hearst yang sudah dikenakan oleh Angelina di inisiatif Women for Bees Guerlain di Paris tahun lalu bulan Juli. Sementara Zahara mengenakan gaun emas berkilauan Elie Saab Couture yang memulai debutnya (Angelina) sebagai aktris di Academy Awards 2014.

Angelina berperan sebagai prajurit Thena di Eternals, yang akan tayang di bioskop pada 5 November. Pada tahun 2019, aktris tersebut mengungkapkan kegembiraannya atas penggambaran karakternya yang memberdayakan dalam film tersebut. "Apa yang benar-benar mengharukan bagi saya adalah mereka ingin melihat saya kuat," kata Angelina kepada People. "Saya harus bekerja sangat keras untuk memberi Marvel Cinematic Universe Thena yang layak mereka dapatkan."

Baca juga:

Angelina Jolie Katakan Bahwa Buku Barunya Adalah Untuk "Anak Muda yang Memperjuangkan Hak Mereka"

Angelina Jolie dan The Weeknd Tertangkap Sedang Makan Malam di Giorgio Baldi

Momen Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Zahara, Berbagi Momen di Karpet Merah

Angelina Jolie Tiba di White House untuk Bela UU Kekerasan Terhadap Perempuan

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)