Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Zahara, Berbagi Momen di Karpet Merah

Duo ibu dan anak itu bergabung di karpet oleh penyair Amanda Gorman, seorang penerima penghargaan di acara.

Momen Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Zahara, Berbagi Momen di Karpet Merah
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie terus merayakan para wanita kuat dan putrinya, Zahara, hadir untuk menonton.

Baca juga: Angelina Jolie Tiba di White House untuk Bela UU Kekerasan Terhadap Perempuan

Pada Kamis malam, Angelina dan putrinya Zahara tiba bersama di The Wallis Annenberg Center di Beverly Hills untuk Power of Women Variety, pertemuan puncak tahunan majalah itu untuk menghormati sekelompok wanita filantropi terpilih yang karyanya telah berdampak signifikan pada media dan hiburan. Tahun ini, Angelina menjadi presenter untuk penerima penghargaan KTT, termasuk Amanda Gorman, Katy Perry, Lorde, dan Rita Moreno.

Di karpet merah, Angelina berpose dalam gaun lengan panjang berwarna cokelat yang flowy di samping Zahara, yang mengenakan sweter serba putih, celana loose, dan ikat pinggang oversized. Duo ibu dan anak itu kemudian ditemani di karpet oleh Amanda Gorman, yang berpose bersama mereka dalam gaun Versace merah muda cerah yang dipasangkan dengan perhiasan Vram.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Selama upacara, Angelina memberikan pidato yang memuji karya Gorman dan memuji National Youth Poet Laureate dan alumni Harvard karena menggunakan kekuatan suaranya. "Wanita muda yang melangkah tanpa rasa takut ke podium pada hari Inaugurasi," kata Angelina. "Bukan hanya suara termuda tetapi juga suara terkuat yang bisa kami minta pada saat itu."

"Tidak ada yang lebih indah, lebih menantang, dan mungkin lebih meresahkan daripada pikiran bebas dari wanita yang berpikir," lanjutnya. "Mereka yang memiliki kekuatan kebebasan berbicara, senjata kebebasan berbicara, harus bergabung untuk membela mereka yang tidak bebas. Kami membutuhkan suara-suara seperti Amanda, cahaya dalam kegelapan... Amanda, semoga kau tetap membara dan menerangi jalan bagi orang lain."

Courtesy of Bazaar US

Angelina telah menjadi pembela hak asasi manusia yang vokal. Dua minggu lalu, ia melakukan kunjungan ke Capitol Hill untuk bertemu dengan atlet pesenam McKayla Maroney dan Aly Raisman setelah sidang senat hari Rabu. Di mana mereka bersaksi menentang penanganan FBI atas penyelidikan penyerangan terhadap mantan dokter senam AS Larry Nassar. Ia memuji keberanian mereka untuk maju.

"Saya merasa terhormat untuk bertemu dengan beberapa pesenam AS pemberani yang muncul di hadapan Komite Kehakiman Senat kemarin," tulis Angelina tentang kunjungan itu di Instagram. "Saya kagum dengan keberanian dan komitmen mereka untuk mencegah kegagalan di masa depan untuk menyelidiki pelecehan."

Courtesy of Instagram @angelinajolie

Zahara, anak ketiga dari enam bersaudara, mempertahankan hubungan dekat dengan ibunya. Angelina baru-baru ini berbagi foto manis di Instagram, memperlihatkan Zahara membaca The Bluest Eye karya Toni Morrison. "Akhir #summerreading," tulisnya pada keterangan foto. "Ini adalah beberapa (buku) favorit di rumah kami. Ingin tahu milikmu."

Baca juga:

Angelina Jolie dan The Weeknd Tertangkap Sedang Makan Malam di Giorgio Baldi

57 Selebriti Hollywood yang Orang Tuanya Sudah Superstar, Termasuk Angelina Jolie

Angelina Jolie Akhirnya Bikin Akun Instagram untuk Bagikan Surat Dari Gadis Afghanistan

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)