Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie dan The Weeknd Tertangkap Sedang Makan Malam di Giorgio Baldi

Ini adalah ketiga kalinya kedua selebriti terlihat bersama sejak Juli.

Angelina Jolie dan The Weeknd Tertangkap Sedang Makan Malam di Giorgio Baldi
Courtesy of Bazaar US

Dua bulan setelah Angelina Jolie dan The Weeknd pertama kali difoto bersama, keduanya kembali menghabiskan waktu di depan umum. Angelina dan The Weeknd tertangkap foto saat meninggalkan Giorgio Baldi di Santa Monica bersama pada Sabtu malam. Keduanya mengenakan pakaian hitam.

Angelina mengenakan trench hitam, sepatu hak, dan membawa tas Saint Laurent. The Weeknd mengenakan atasan dan celana hitam berkerah. The Daily Mail memuat foto-foto Angelina dan The Weeknd bersama dan melaporkan bahwa mereka membawa SUV ke rumahnya di Bel Air setelah makan malam. Mereka menghabiskan dua setengah jam makan di bagian pribadi restoran Giorgio Baldi sebelum keberangkatan mereka.

Courtesy of The Daily Mail

Pergi bersamanya itu memicu rumor kencan, tetapi baik Angelina, The Weeknd, atau sumber yang dekat dengan mereka, tidak mengindikasikan bahwa mereka terlibat asmara pada saat ini. Apakah mereka dekat secara pribadi? Hanya mereka yang tahu.

Pada bulan Juli, seorang sumber yang dekat dengan The Weeknd mengatakan kepada Page Six bahwa ikatan mereka mungkin lebih fokus pada bisnis. "Mereka jelas tidak berusaha menyembunyikan (makan malam tersebut)," kata sumber itu. “Ia benar-benar fokus untuk masuk ke bisnis film. Ia memiliki serial HBO baru yang akan ia bintangi.”

Serial HBO Max itu berjudul The Idol, dan The Weeknd juga ikut menulis naskahnya. Film tersebut “menceritakan penyanyi pop wanita yang memulai romansa dengan pemilik klub L.A. yang penuh teka-teki, yang merupakan pemimpin kelompok rahasia,” tulis Variety tentang premis tersebut. The Weeknd juga akan menjadi produser eksekutif dalam serial ini bersama Reza Fahim dan Sam Levinson dari Euphoria.

Angelina dan The Weeknd pertama kali terlihat makan malam di Giorgio Baldi pada 30 Juni, meski mereka pergi secara terpisah. Mereka terlihat lagi di konser pribadi Mustafa the Poet pada awal Juli, meskipun mereka tidak difoto bersama. Angelina berada di konser bersama anak-anak remajanya Shiloh dan Zahara sementara The Weeknd ada di sana bersama teman-temannya.

Baca juga:

Angelina Jolie Tiba di White House untuk Bela UU Kekerasan Terhadap Perempuan

Angelina Jolie Katakan "Ini Menyakitkan", Ketika Brad Pitt Bekerja dengan Harvey Weinstein

Angelina Jolie Akhirnya Bikin Akun Instagram untuk Bagikan Surat Dari Gadis Afghanistan

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)