Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Katakan Bahwa Dirinya "Bukan Orangtua yang Sempurna"

Aktor dan ibu enam anak ini mengakui bahwa ia bisa keras pada dirinya sendiri.

Angelina Jolie Katakan Bahwa Dirinya "Bukan Orangtua yang Sempurna"
Courtesy of Bazaar US

Angelina Jolie telah membuka tentang kehidupan keluarganya.

Baca juga: Momen Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Zahara, Berbagi Momen di Karpet Merah

Aktor Eternals berbicara terus terang tentang mengasuh enam anaknya dalam wawancara People, mengakui bahwa seperti banyak ibu, ia bisa keras pada dirinya sendiri tentang keputusannya sehari-hari mengenai anak-anaknya.

"Saya bukan orang tua yang sempurna dengan cara apa pun," katanya. "Setiap hari saya merasa seperti saya lebih sadar akan segala sesuatu yang saya tidak lakukan dengan benar. Dan saya cukup keras pada diri sendiri, karena saya sering merasa, 'Apakah saya melakukan hal yang benar? Apakah saya mengatakan hal yang benar?' "

Ia juga menceritakan tentang anak-anaknya yaitu Maddox, 20 tahun, Pax, 17 tahun, Zahara, 16 tahun, Shiloh, 15 tahun, dan si kembar Vivienne dan Knox, 13 tahun, yang ia bagikan dengan mantan suaminya Brad Pitt.

"Anak-anak saya telah melakukan banyak hal yang penuh kasih. Kebaikan anak-anak saya sangat menyembuhkan saya," katanya.

"Mereka adalah orang-orang yang cukup hebat, dan karena ada begitu banyak dari mereka, saya pikir mereka memiliki pengaruh yang sangat signifikan satu sama lain. Ini tidak seperti saya yang memimpin. Saya sangat jujur ​​dengan anak-anak saya. Dan saya sangat manusiawi dengan anak-anak saya," tambahnya.

Advokat hak asasi manusia itu juga menjelaskan bahwa prioritasnya sebagai orang tua bagi enam anak yang unik adalah "berada di sana untuk mendukung dan mengembangkan semua aspek berbeda dari siapa mereka."

"Saya memiliki enam manusia yang sangat individual di rumah saya. Saya sangat senang dengan semua tahapan, perasaan, dan keingintahuan yang berbeda yang mereka lalui. Mengapa tidak? Kita seharusnya membantu mereka mengetahui siapa mereka. Dan Anda tidak dapat mengetahui siapa mereka jika Anda tidak berkembang dengan antusias bersama mereka," katanya.

Angelina baru-baru ini berbagi momen karpet merah yang manis dengan anak-anaknya. Mereka bergabung dengannya di pemutaran perdana Eternals minggu lalu, di mana mereka mengenakan penampilan vintage dan upcycled, beberapa di antaranya berasal dari lemari pemenang Oscar sendiri, dengan Zahara mengenakan gaun permata Elie Saab Couture milik ibunya dari Academy Awards 2014.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Baca juga:

Angelina Jolie Katakan Bahwa Buku Barunya Adalah Untuk "Anak Muda yang Memperjuangkan Hak Mereka"

Angelina Jolie Tiba di White House untuk Bela UU Kekerasan Terhadap Perempuan

Angelina Jolie Akhirnya Bikin Akun Instagram untuk Bagikan Surat Dari Gadis Afghanistan

Angelina Jolie dan The Weeknd Tertangkap Sedang Makan Malam di Giorgio Baldi

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)