Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Two-Piece Hervé Leger Gown untuk Premier Film Ben Affleck Berjudul The Last Duel

Bintang pop itu mendukung pacarnya di pemutaran perdana filmnya di NYC di Lincoln Center.

J.Lo Kenakan Two-Piece Hervé Leger Gown untuk Premier Film Ben Affleck Berjudul The Last Duel
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck membuat penampilan karpet merah yang menakjubkan lainnya.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Pasangan yang dihidupkan kembali itu menghadiri pemutaran perdana film baru Ben, The Last Duel, di Lincoln Center di NYC tadi malam. Pelantun "Let's Get Loud" itu tersenyum saat ia berjalan di karpet dengan pacarnya, dan keduanya bahkan saling bertukar PDA, menurut Page Six.

Untuk acara tersebut, aktor Hustlers memamerkan perutnya yang mengesankan dalam gaun dua potong berwarna tembaga berkilauan oleh Hervé Leger, dipasangkan dengan stilleto hitam bertali. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch Tom Ford oversized dan anting emas. Ben mengenakan setelan korduroi navy dari Ralph Lauren Purple Label, dengan kemeja putih dan dasi hitam tipis.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jennifer menata rambutnya dengan gaya half-up, half-down yang ramping, dipasangkan dengan bibir nude khasnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pelantun "Waiting For Tonight" itu membagikan beberapa foto dan video dari pemutaran perdana di Instagram, termasuk foto di mana ia menonton dari sayap saat aktor Argo itu berbicara kepada pers.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Kita dapat berterima kasih kepada drama abad pertengahan baru Ben untuk dua momen karpet merah Bennifer 2.0. Pasangan ini membuat penampilan pertama mereka sejak bersatu kembali di pemutaran perdana Festival Film Venesia, di mana J.Lo mengenakan gaun putih elegan Georges Hobeika Couture yang menampilkan celah setinggi paha dan garis leher bertatahkan permata.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pasangan itu tidak dapat dipisahkan sejak mereka menghidupkan kembali hubungan mereka awal tahun ini, menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan anak-anak dan keluarga masing-masing. Mereka bahkan sudah mulai merencanakan liburan, menurut sumber orang dalam.

"Mereka berencana menghabiskan liburan bersama dan juga melakukan perjalanan solo. Mereka ingin bersama sepanjang waktu, jadi hal besar berikutnya adalah Thanksgiving dan Natal. Ada banyak hal yang harus dikoordinasikan, jadi mereka sedang mencari tahu," kata sumber tersebut kepada Entertainment Tonight.

Sumber itu juga mengatakan kepada ET bahwa pasangan itu "tidak bisa lebih jatuh cinta. Sepertinya mereka tidak pernah putus, tetapi semuanya jauh lebih baik kali ini. Mereka selalu bersama dan teman-teman mereka bercanda tentang hal itu dengan mereka."

Baca juga:

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

J.Lo Menemani Ben Affleck ke Pemutaran Film The Tender Bar

J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck

(Penulis: Quinci Legadrye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)