Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck

Keduanya berjalan-jalan dengan penuh momen romantis di New York City.

J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menandai awal musim gugur dengan jalan-jalan romantis di sekitar New York City.

Baca juga: J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

Pasangan yang telah hidup kembali, difoto berjalan bergandengan tangan selama akhir pekan, dengan Jennifer mengenakan mantel kotak-kotak hijau yang chic dan jumpsuit yang serasi serta kacamata hitam aviator berwarna. Ben memilih sweter hitam, celana panjang yang serasi, dan mantel abu-abu gelap. Kemudian selama perjalanan mereka, pasangan itu terlihat memanjakan diri dengan sedikit PDA, berhenti untuk pelukan dan kecupan sambil menikmati hari mereka.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Penampilan terbaru pasangan ini datang setelah Jennifer menampilkan set showstopping di acara Global Citizen Live akhir pekan ini. Setelah penampilannya dari lagu-lagu hitnya seperti "Ain't It Funny," "Jenny from the Block," dan banyak lagi, Jennifer terlihat meninggalkan Central Park dengan Ben bergandengan tangan lagi, mengganti penampilannya yang mencolok dengan kaos grafis oversized (tentu saja bertuliskan "J.Lo" dengan detail yang memesona), denim super-distressed, dan hak tinggi stiletto.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Menurut Entertainment Tonight, meskipun pasangan itu akan bekerja dan sibuk musim gugur ini untuk syuting proyek terpisah, mereka berdedikasi untuk menghabiskan liburan bersama anak-anak mereka.

"Mereka berencana menghabiskan liburan bersama anak-anak dan juga melakukan perjalanan solo," kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Mereka ingin bersama sepanjang waktu, jadi hal besar berikutnya adalah Thanksgiving dan Natal bersama semua anak. Ada banyak hal yang harus dikoordinasikan, jadi mereka sedang mencari tahu."

Baca juga:

J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

Nama Sosok Ikonis yang Baru saja Bergabung dengan Film Thriller Netflix J.Lo Mendatang

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)