Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Katakan Dirinya Tidak Tahu Berapa Banyak Koleksi Botol Minum "Bling-Bling" yang Ia Miliki

Superstar itu mengatakan bahwa "gila" tidak mengetahui berapa banyak botol minum berhias Swarovski yang ia peroleh selama bertahun-tahun.

J.Lo Katakan Dirinya Tidak Tahu Berapa Banyak Koleksi Botol Minum
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez tidak takut untuk mengakui bahwa ia memiliki sedikit obsesi, dengan botol minum bling atau bling cup berkilauan custom dari Swarovski yang dapat ia gunakan kembali

Baca juga: Nama Sosok Ikonis yang Baru saja Bergabung dengan Film Thriller Netflix J.Lo Mendatang

Dalam video baru yang dibuat bersama Coach, Jennifer mewawancarai dirinya sendiri, mengakhiri tanya jawab singkat dengan bertanya, "Berapa banyak botol minum bling-bling yang sebenarnya Anda miliki?"

Pelantun "Waiting for Tonight" itu tertawa sebelum menjawab, "Um... Anda pasti tidak mau tahu."

"Tidak, Anda tidak tahu," jawab Jennifer, pewawancara. "Anda memiliki begitu banyak yang sebenarnya tidak Anda ketahui. Ini sebenarnya sedikit gila dan menyedihkan."

Lihat videonya di sini.

Superstar itu secara rutin memamerkan koleksi botol bling-nya di media sosial, sering kali membuat koleksi baru untuk memperingati acara-acara khusus, seperti penampilannya di Super Bowl 2020 bersama Shakira, pelantikan Presiden tahun 2021, dan film Netflix barunya, The Mother.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Botol minum custom Jennifer dibuat oleh "selebriti blinger" Teneka Moore dari TaylorMade Bling Embellishments, Ia pun kerap membagikan kreasi spesialnya untuk penyanyi di media sosial.

"Ahli manikurnya pada saat itu menghubungi saya dan berkata, 'Hei, saya ingin mendapatkan hadiah ulang tahun untuk seorang selebriti dan saya ingin mendapatkan tumbler Starbucks. Ia suka bling dan ia suka kopi, jadi hadiah ini akan sempurna,'" Teneka memberi tahu Entertainment Tonight tentang bagaimana hubungan itu dimulai.

"Saya tidak bisa meminta berkat yang lebih baik. Ini sangat gila," lanjutnya. "Sejak saat itu, ia memesan satu cup untuk setiap acara, setiap promosi yang ia lakukan. Film apa pun, apa pun yang ia lakukan, ia memperingatinya dengan cup. Luar biasa."

Baca juga:

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

J.Lo Kenakan Mantel Motif Kotak-Kotak Terbaiknya untuk Menghabiskan Musim Gugur Bersama Ben Affleck

J.Lo Menemani Ben Affleck ke Pemutaran Film The Tender Bar

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)