Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nama Sosok Ikonis yang Baru saja Bergabung dengan Film Thriller Netflix J.Lo Mendatang

Gael García Bernal dan Omari Hardwick, perlu kami katakan lebih banyak?

Nama Sosok Ikonis yang Baru saja Bergabung dengan Film Thriller Netflix J.Lo Mendatang
Courtesy of Bazaar US

Film Netflix Jennifer Lopez, The Mother, telah menggabungkan pemeran all-star.

Menurut Variety, Gael García Bernal (Y Tu Mamá También, Mozart in the Jungle), Omari Hardwick (Power, Sorry to Bother You), dan Joseph Fiennes (Shakespeare in Love, The Handmaid's Tale) semuanya telah bergabung dengan para pemeran yang diperhitungkan film thriller, bersama dengan pendatang baru Lucy Paez. Film ini dibintangi oleh Jennifer sebagai seorang pembunuh mematikan yang "keluar dari persembunyiannya untuk melindungi sang putri (Lucy) yang ia serahkan bertahun-tahun yang lalu, saat dalam pelarian dari orang-orang berbahaya." Omari dilaporkan akan memainkan agen FBI yang merupakan sekutu dari karakter Jennifer, sementara Joseph dan Gael akan memainkan "pria berbahaya" yang disebutkan di atas.

Film ini akan disutradarai oleh Niki Caro (yang mengambil remake live-action Mulan Disney baru-baru ini) dengan naskah yang ditulis oleh penggerak serial Lovecraft Country, Misha Green. Benny Medina dan Molly Allen akan berperan sebagai produser eksekutif.

The Mother menandai film besar pertama Jennifer untuk Netflix dan mengikuti kesepakatan produksi bersejarahnya dengan perusahaan raksasa streaming dan perusahaannya Nuyorican Productions.

"Saya senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Netflix," katanya dalam sebuah pernyataan per Variety pada bulan Juni. "Elaine, Benny, dan saya percaya tidak ada rumah yang lebih baik bagi kami, selain perusahaan pembuat konten terdepan yang berusaha menentang kebijaksanaan konvensional dan langsung memasarkan ke jutaan orang di seluruh dunia, yang tidak lagi memandang seni dan hiburan dengan batasan serta keterbatasan masa lalu."

Baca juga:

Gaya Bisnis Kasual Versi J.Lo: Blazer Beige Boxy dan Crop Bandeau

J.Lo dan Ben Affleck Kembali Terlihat dan Bersantai di Venesia

Ini Debut J.Lo dan Ben Affleck di Acara Met Gala

J.Lo dan Ben Affleck Berencana Menghabiskan Liburan Bersama

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)