Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menunjuk Beberapa Pemeran Baru, Inilah Semua Fakta Tentang Film Layar Lebar The Batman

Para pahlawan DC akan kembali ke bioskop pada Maret 2022.

Menunjuk Beberapa Pemeran Baru, Inilah Semua Fakta Tentang Film Layar Lebar The Batman
Courtesy of Bazaar US

The Batman akhirnya akan datang ke bioskop.

Baca juga: Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

Pahlawan DC favorit penggemar akan kembali ke layar lebar tahun depan, film solo Batman pertama sejak The Dark Knight Rises tahun 2012. Dalam film baru, yang ditulis dan disutradarai oleh sutradara Dawn of the Planet of the Apes, Matt Reeves, kita akan melihat Batman muda berhadapan dengan beberapa penjahat buku komik legendaris saat ia mencoba untuk membersihkan masalah kota Gotham.

Inilah semua yang kami ketahui tentang film yang sangat dinanti.

The Batman akan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022

Setelah beberapa penundaan terkait pandemi, Warner Bros telah menetapkan rilis teater film tersebut untuk 4 Maret 2022. DC baru-baru ini membagikan beberapa cuplikan dari film tersebut, termasuk poster karakter untuk Batman dan penjahat legendaris The Riddler, serta pengambilan gambar langit kota Gotham.

Courtesy of Bazaar US

Trailer lengkap baru (lihat di sini) menunjukkan betapa brutalnya film baru ini, dengan beberapa klip kekerasan yang memukuli penjahat dengan setelan antipelurunya. Ini juga menunjukkan lebih banyak cuplikan Zoë Kravitz sebagai Catwoman, di mana ia menjadi terpesona dengan pria di balik topeng Caped Crusader, dan mengenakan wig merah menyala yang mirip dengan penyamaran buku komik karakter tersebut.

Robert Pattinson akan memainkan versi yang lebih muda dari pahlawan bertopeng.

The Batman akan memperkenalkan versi baru yang berdiri sendiri dari sang pahlawan, yang diperankan oleh aktor Twilight dan Good Time, Robert Pattinson. Versi Dark Knight ini melewatkan cerita asalnya, dan tidak mengikuti Bruce Wayne yang telah menjalani satu tahun masa jabatannya sebagai pahlawan bertopeng. Selain menyamai warna gelap film, Batman garapan Robert juga akan sedikit lebih unhinged dari versi sebelumnya.

Aktor tersebut mengatakan di DC FanDome Event bahwa ia terpesona oleh "penggambaran ketika ia Batman dan ketika ia Bruce. Dalam versi lain, ia benar-benar tahu apa yang ia lakukan ketika ia mengenakan jubahnya. Ia sedikit di luar kendali. Ia belum benar-benar mendefinisikan apa itu Batman. Ia memakainya setiap malam. Ia tidak tidur. Ia menjadi makhluk aneh."

Zoe Krävitz akan memerankan Selina Kyle, alias Catwoman.

Aktris The Big Little Lies dan High Fidelity akan memerankan pencuri ahli dan antihero, peran yang sebelumnya dimainkan oleh Michelle Pfeiffer, Halle Berry, dan Anne Hathaway. Menjelang trailer penuh, Matt memberikan tampilan baru pada aktris tersebut, dengan keterangan "Perkenalkan Selina Kyle."

Courtesy of Bazaar US

Zoe membagikan pemikirannya tentang Catwoman versinya di acara DC FanDome. "Saya tidak ingin ia menjadi sebuah ide, Anda tahu, saya ingin ia menjadi manusia nyata dalam situasi nyata di kota nyata yang mencoba bertahan dan bereaksi terhadap rasa sakitnya sendiri."

Beberapa penjahat Batman akan muncul di film ini.

Film Matt akan menampilkan beberapa penjahat legendaris Batman. Baik The Riddler, yang diperankan oleh Paul Dano, dan The Penguin, Colin Farrell yang tidak dapat dikenali, muncul di trailer baru, meskipun rincian plot sebagian besar tidak diketahui. John Turturro dari The Night Of juga akan tampil sebagai bos mafia Gotham City, Carmine Falcone.

Anggota pemeran lainnya termasuk Andy Serkis sebagai kepala pelayan Bruce Wayne Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai detektif polisi James Gordon, Peter Saarsgard sebagai jaksa wilayah Gil Colson, dan Jayme Lawson sebagai kandidat walikota Bella Real.

The Batman akan menjadi film yang berdiri sendiri, di luar DC Extended Universe.

Batman mengalami beberapa perubahan selama perkembangannya yang panjang. Film tersebut akan dibintangi oleh Ben Affleck, yang juga akan menulis dan menyutradarai. Aktor Good Will Hunting adalah Batman terbaru, memainkan Caped Crusader di Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016 dan Justice League 2017. Namun, ketika Matt datang ke proyek tersebut, ia ingin fokus pada Batman yang lebih muda, dan Ben keluar, dengan Roberts kemudian memenangkan peran tersebut.

Meskipun Robert membuat debut Batman-nya pada bulan Maret, Ben belum selesai bermain sebagai pahlawan. Pada dasarnya, Ben akan terus menjadi Batman dari DC Extended Universe (DCEU) dan versi Robert akan ada di dunianya sendiri. Ben bahkan telah diatur untuk muncul di film The Flash mendatang, dan ia mungkin akan mendapatkan film solo Batman-nya sendiri di masa depan.

Baca juga:

Fakta Tentang Serial Televisi Sex Education Season 4

Fakta Film Disney Jungle Cruise, Apakah Akan Ada Sekuel?

Jadi Proyek Drama Terbaru Han So Hee, Simak Fakta Menarik Seputar Serial My Name

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)