Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fakta Tentang Serial Televisi Sex Education Season 4

Netflix telah mengumumkan kembalinya ke Moordale.

Fakta Tentang Serial Televisi Sex Education Season 4
Courtesy of Bazaar US

Sex Education akan membuat musim keempatnya.

Netflix mengumumkan pembaruan untuk serial komedi remaja hit ini, hanya lebih dari satu minggu setelah pertunjukan kembali dengan musim ketiga pada 17 September. Setelah menunggu 19 bulan dari penundaan karena pandemi, penggemar dengan cepat turun ke media sosial untuk memuji musim 3, yang memperlihatkan para siswa di sekolah menengah Moordale memberontak melawan kepala sekolah otoriter baru mereka, yang diperankan oleh alumni Girls, Jemima Kirke.

Perusahaan streaming tersebut mengumumkan pembaruan acara tersebut pada 25 September. Cuplikan pendek menunjukkan peringatan untuk Moordale, dengan tulisan chyron, "Breaking news: Sex Education to return for Season 4" dalam huruf kapital.

Courtesy of Bazaar US

Meskipun seri ini memiliki basis penggemar yang besar dan setia, dengan 3,8 juta pengikut Instagram, kelanjutannya bukanlah hal yang pasti. Ketika ditanya apakah akan ada musim 4, semua pemain dan kru, mulai dari pembuat acara Laurie Nunn hingga aktor utama Asa Butterfield (yang memerankan Otis Milburn) sendiri, mengatakan bahwa semuanya tergantung pada reaksi penggemar terhadap musim 3 dan akhirnya di Netflix.

Adapun tentang musim 4, final musim 3 memberikan sentuhan yang sedikit merubah permainan. Setelah para siswa menyabotase citra baru sekolah yang menjadi "bersih" di Open Day, mereka mengetahui bahwa Moordale akan ditutup karena kekurangan dana atau investor. Otis dan kawan-kawan, yang berada di semester terakhir mereka, harus mencari sekolah baru dan mengulang semester mereka untuk lulus. Meskipun para siswa terpaksa berpisah, Maeve yang cerdas melangkah lebih jauh, menghentikan hubungan barunya dengan Otis untuk belajar di luar negeri di Amerika. Ada begitu banyak kemungkinan pada musim 4, dapat menampilkan lebih banyak lagi karakter favorit kami, jadi kami akan dengan sabar menunggu kembalinya mereka.

 Baca juga:

Apakah Serial Squid Game Akan Hadir Season 2?

Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)