Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merambah ke Dunia Keuangan

Duke dan Duchess of Sussex bergabung dengan perusahaan "investasi berkelanjutan" Ethic sebagai "mitra dampak" global.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merambah ke Dunia Keuangan
Courtesy of Bazaar US

Pekerjaan Duke dan Duchess of Sussex, setelah keluar dari kerajaan, terus berkembang.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time

Menurut The New York Times, Pangeran Harry dan Meghan bergabung dengan Ethic, sebuah perusahaan investasi berkelanjutan berusia lima tahun, sebagai "mitra berdampak" dan investor. Secara luas, Ethic membantu klien menaruh uang mereka ke perusahaan yang berperilaku dengan cara bertanggung jawab secara sosial.

Harry dan Meghan bermaksud untuk "menyoroti bagaimana kita semua dapat memengaruhi penyebab yang berdampak pada komunitas kita, serta membawa transparansi tentang bagaimana dunia korporat menentukan dan membentuk hasil untuk sehari-hari," menurut siaran pers resmi dari perusahaan. "Dengan kemitraan mereka, visi bersama kami untuk dunia di mana semua investasi adalah investasi berkelanjutan dapat menjangkau jutaan orang di seluruh dunia."

Pasangan itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru dengan Times bahwa mereka diperkenalkan ke perusahaan melalui teman-teman. Keduanya juga merinci keputusan mereka untuk bergabung dengan Ethic, menjelaskan bagaimana mereka ingin mengungkap proses di balik investasi berkelanjutan.

"Suami saya telah mengatakan selama bertahun-tahun, 'Astaga, tidakkah Anda berharap ada tempat di mana jika nilai-nilai Anda disejajarkan seperti ini, Anda bisa menaruh uang Anda untuk hal-hal lain?'" kata Meghan kepada New York Times. "Dari dunia tempat saya berasal, Anda tidak berbicara tentang investasi, bukan? Anda tidak memiliki kemewahan untuk berinvestasi. Kedengarannya sangat mewah."

Keluarga Sussex berharap bahwa keterlibatan baru mereka dengan Ethic akan mendorong generasi muda untuk "lebih berhati-hati dalam memilih dan sadar berinvestasi di perusahaan yang berkelanjutan."

"Anda sudah memiliki generasi muda yang dapat memilih sesuatu hal dengan uang mereka sendiri, seperti dalam hal merek yang mereka pilih," kata Harry selama percakapan.

Kemitraan Sussex dengan Ethic muncul setelah pasangan itu mengumumkan sejumlah usaha bisnis baru sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan senior mereka tahun lalu. Selain terjun ke dunia keuangan, pasangan ini juga telah menandatangani kesepakatan produksi besar dengan Netflix dan Spotify, dan Harry memiliki memoar pribadi yang dijadwalkan untuk dirilis musim gugur mendatang.

Baca juga:

Pangeran Harry Memberitahukan Keluarga Kerajaan Tentang Memoirnya yang Akan Datang

Meghan Markle Kenakan Camel Coat untuk Pertemuan di New York City

Dior Purse Milik Meghan Markle Menyimpan Dua Pesan Tersembunyi

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)