Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Memberitahukan Keluarga Kerajaan Tentang Memoirnya yang Akan Datang

Seorang juru bicara Duke of Sussex mengonfirmasi kepada BAZAAR.com bahwa berita tentang kesepakatan pembuatan buku sang pangeran tidak mengejutkan keluarganya.

Pangeran Harry Memberitahukan Keluarga Kerajaan Tentang Memoirnya yang Akan Datang
Courtesy of Bazaar US

Keluarga kerajaan dilaporkan tidak terkejut dengan pengumuman hari ini tentang memoar Pangeran Harry yang akan datang.

Seorang juru bicara Duke of Sussex mengkonfirmasi kepada BAZAAR.com bahwa dia baru-baru ini memberi tahu keluarganya tentang buku tersebut, di mana sang pangeran akan terbuka tentang hidup di bawah sorotan, mendedikasikan hidupnya untuk melayani, dan menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai seorang suami serta menjadi ayah baru. BAZAAR memahami bahwa duke tidak memerlukan izin dari Istana Buckingham untuk melanjutkan penulisan buku, yang akan diterbitkan pada akhir 2022.

Harry merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan keputusannya untuk menulis sebuah buku tentang hidupnya dan bagaimana buku itu akan fokus pada dirinya yang menjadi seperti sekarang ini, dari pada hanya fokus pada hidupnya dalam batas-batas keluarga kerajaan.

"Saya menulis ini bukan sebagai pangeran seperti siapa saya dilahirkan, tetapi sebagai pria yang kini telah menjadi seseorang," tulis Harry dalam sebuah pernyataan. "Saya telah memakai banyak topi selama bertahun-tahun, baik secara harfiah maupun kiasan, dan harapan saya adalah bahwa dalam menceritakan kisah saya dalam pasang surut, kesalahan, dan pelajaran yang dipetik, saya dapat membantu menunjukkan bahwa dari mana pun kita berasal, kita memiliki lebih banyak kesamaan dari pada yang kita pikirkan. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk membagikan apa yang telah saya pelajari selama hidup saya sejauh ini dan bersemangat untuk orang-orang dapat membaca kisah langsung tentang hidup saya yang akurat, dan sepenuhnya benar. "

Hasil dari debut buku Harry akan disumbangkan ke organisasi amal.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)